kucingbudukanAvatar border
TS
kucingbudukan
Cinta Banyak Jenisnya, Mana Lagu yang Mewakili Agan?
Kapan Terakhir kali Agan jatuh cinta?
emoticon-Maluemoticon-Kiss emoticon-Malu

Ada yang jawab 'nih masih..'
Ada yang bilang '6 bulan lalu'
Ada juga yang berpikir keras, mengingat-ingat karena udah lama.

Hehe....



Yang jelas, saat jatuh cinta Agan pasti punya soundtrack khusus yang mewakili perasaan Agan saat itu. Pait-asemnya, geli-geli jijay nya, berasa ada lagu yang 'gue banget nih' gitu deh. Kali ini kucingbudukan mau bicara cinta lewat lagu. Karena cinta itu juga banyak jenisnya Gan!

Mulai Jatuh Cinta, Gerak-Geriknya Bikin Mesem-Mesem



Perasaan yang satu ini ane rekomendasikan Lagu Da Vinci milik Weezer

Quote:


Lagu Da Vinci yang termasuk dalam album Everything Will Be Alright In The Endini menggambarkan perasaan cinta yang lagi menggebu-gebu banget Gan. Dalam lagu ini digambarkan bahwa sosok tersebut (yang Agan cinta) seperti sosok yang sempurna, yang bikin Agan gak bisa berkata-kata, bahkan Da Vinci pun gak bisa melukiskan keindahan doi. Ihiyyy. Nada lagu Da Vinci pun udah cukup mewakili perasaan jatuh cinta Gan, buat ane meski gak ada liriknya, lagu ini udah terdengar seperti degupan jantung hati Agan yang lagi tersipu-sipu.

Diam-Diam, Belum Berani Bilang



Perasaan yang satu ini ane rekomendasikan Lagu Falling In Love at Coffee Shop milik Landon Pigg

Quote:


Lagu Falling In Love at a Coffe Shopini manis banget Gan. Ane gak tau lagi gimana mendeskripsikan salah satu lagu favorit ane ini. Gambarannya perasaan cinta yang ada di lagu ini tulus banget, tumbuh perlahan, dimulai dari melihat dia dari kejauhan di coffee shop (atau bisa juga tempat lain), mulai mengenal dia, jatuh cinta tanpa alasan-alasan meski dalam diam. Mungkin Agan belum berani bilang :')

Udah Gak Bisa Ditahan Lagi, Ungkapin!



Perasaan yang satu ini ane rekomendasikan Lagu Cant Keep It Inside yang dinyanyiin Benedict Cumberbatch

Quote:


Benedict Cumberbatch nyanyi? Mungkin Agan taunya Benedict yang jago akting di serial Sherlock, atau jadi superhero di Dr. Strange. Tapi Benedict pernah nyanyi juga loh Gan, suara seksinya itu cocok pula sama lagu romantis ini. Benedict menyanyikan lagu ini pada sebuah adegan di film August: Osage County. Lagu yang durasinya gak sampe 2 menit ini dibuat sangat simpel dengan hanya diiringi piano (karena pada adegan film Benedict menyanyikannya dengan piano untuk seorang wanita). Lagu ini menggambarkan perasaan yang udah gak bisa dibendung, katakan aja Gan emoticon-Stick Out Tongue.

Konek Banget, Mereka Bilang Chemistry

Perasaan yang satu ini ane rekomendasikan Lagu Strange is The Song in Our Conversation oleh Monkey to Millionaire feat Marsha Suryawinata



Quote:


Lagu yang dibawakan oleh Monkey to Millionaire, salah satu band indie favorit ane ini cukup menggambarkan ketika Agan sudah dalam sebuah hubungan di mana Agan dan dia seperti sudah memiliki koneksi kuat layaknya sinyal 4G, dengan chemistry yang kental satu sama lain. Ngobrol apa aja nyambung, mau ngapain aja udah saling ngerti, dari yang serius sampe yang absurd, kalian lalui bersama, biarlah dunia memandang heran, asalkan kalian sudah saling paham. Beuh.

Cinta yang Realistis, Gak Menye-Menye



Perasaan yang satu ini ane rekomendasikan Lagu Jatuh Cinta Itu Biasa Saja milik Efek Rumah Kaca

Quote:


Sebuah tembang syahdu dari grup musik dalam negeri, Efek Rumah Kaca. Lagu jatuh cinta itu biasa sajacukup mewakili rasa cinta yang dewasa. Realistis, gak menye-menye kayak abege. Tapi cinta loh. Cinta itu idealnya tumbuh ke arah ini sih menurut ane, seiring dengan waktu, cinta memang harus realistis Gan. Bukan berarti tergerus, dia malah semakin kuat. Ceileh.

emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk

Nah kalau menurut Agan, lagu apa nih yang paling menggambarkan kisah cinta Agan saat ini? Ditunggu komennya, dan rekomendasi lagunya ya Gan!

Spoiler for tambahan kaskuser yang lagi jatuh cinta:



Diubah oleh kucingbudukan 17-02-2017 12:05
0
25.5K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan