Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hevangomedAvatar border
TS
hevangomed
(PENIPUAN) Beli Kasur Baru, Ternyata Isinya Kardus dan Ban Bekas
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh

(PENIPUAN) Beli Kasur Baru, Ternyata Isinya Kardus dan Ban Bekas



Pulang kerja, paling enak langsung rebahan di kasur. Apalagi kasurnya empuk, berasa di hotel bintang 5 deh. Pokoknya kalo menurut ane, kasur itu adalah kebutuhan primer yang jadi prioritas. Soalnya, setiap cape abis ngapa-ngapain (sekolah, kerja) pulang ke rumah yang dicari pertama kali ya kasur.

Tapi eh tapi, ada yang memanfaatkan pentingnya kasur dengan tipu-tipu, serius nih beneran kejadian di Jogja dan dialamin langsung sama temen ane gan. Kronologisnya gini:

Intinya, dia kasian liat tukang kasur lewat tapi dibawa pake mobil pickup. Curhat katanya dagangan belom ada yang beli, akhirnya karena dia kasian dibeli lah sama dia itu kasur. Ini curhatnya di Fesbuk:

(PENIPUAN) Beli Kasur Baru, Ternyata Isinya Kardus dan Ban Bekas

Penampakan pas baru dibeli:

(PENIPUAN) Beli Kasur Baru, Ternyata Isinya Kardus dan Ban Bekas

Ada merknya juga nih:

(PENIPUAN) Beli Kasur Baru, Ternyata Isinya Kardus dan Ban Bekas

Pas dia tidurin beberapa jam kok kasurnya peyot, akhirnya dia coba buka ternyata dalemnya beginian gan:

(PENIPUAN) Beli Kasur Baru, Ternyata Isinya Kardus dan Ban Bekas

Coba bayangin itu ada kardus popmie?!!! Di dalem kasur!!

(PENIPUAN) Beli Kasur Baru, Ternyata Isinya Kardus dan Ban Bekas

Kayunya juga lapuk gitu kayak udah kena ujan berkali-kali

(PENIPUAN) Beli Kasur Baru, Ternyata Isinya Kardus dan Ban Bekas

(PENIPUAN) Beli Kasur Baru, Ternyata Isinya Kardus dan Ban Bekas

(PENIPUAN) Beli Kasur Baru, Ternyata Isinya Kardus dan Ban Bekas

Itu kawat bahkan dibentuk ulir seakan-akan per springbed. Gila banget ini orang yg jual!!

Penampakan dari luar rapi banget, bagus jahitannya juga rapi. Eh ternyata dalemnya ada kawat, ban bekas, sampe kardus dan kayu lapuk!! Awalnya kasian pengen bantu orang, temen ane malah ditipu sama itu tukang kasur penipu! emoticon-Marahemoticon-Marah emoticon-Marah

Ternyata bukan cuma dia doang yang pernah ketipu ini tukang kasur, bahkan mereka udah jadi sindikat gan! Waspadalah waspadalah!!

Quote:


Tambahan dari agan kaskuser:
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Diubah oleh hevangomed 17-02-2017 09:29
ca0396
ca0396 memberi reputasi
1
159.6K
784
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan