CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Can You Solve This Game? /
Tes Akhir Calon Mata-Mata
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57cedc7e5a5163791d8b456b/tes-akhir-calon-mata-mata

Tes Akhir Calon Mata-Mata

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
nih gan :

1 > 11 > 2
2> 10 > 3
3> 9 > 4
4> 8 >5
5 >7 >6
6 > 12 > 1
7 > 6 > 12
8 > 5 > 7
9 > 4 > 8
10 >3 >9
11 >2 >10
12 >1 >11

PROBLEM SOLVEDemoticon-Cool

edit : gajadi ane salah paham wwkwkwk
Diubah oleh shirocanis
Binggung gw gan, pusing otak ga sampe
12.1.2
1.2.3
2.3.4

Dst

Ttp aja salah :/
Karena. 1 > ? > 3
Kalau kaga gitu, semuanya bisa kena intai dan di intai.

Kalau 1.?.2 pasti salah satu bakal bolong, karena di tengah nya harus berurut, kalau tidak maka akan ada double intai.

Karena menentukan kesetiaan, pasti ada pembunuhan didalam ini, siapa yg membunuh ?

Agen yg tidak bisa menemukan agen yang mengintai.

1.3.2
2.4.3
3.5.4
4.?.1

Agen 4 yang membunuh agen 2.


Tatatata kepala ngebuum
coba gw sedikit berimajinasi atas pertanyaan ts emoticon-Entahlah
penasaran emoticon-Bingung (S)

pengen coba

Quote:



1nguntit 7
6 nguntit 1
12 nguntit 6
5 nguntit12
11 nguntit 5
4 nguntit 11
10 nguntit 4
3 nguntit 10
9nguntit 3
2 nguntit 9
8 nguntit 2
7 nguntit 8
Moga bener ya

kelompok A = 1>3>2>1>3
Kelompok B = 4>6>5>4>6
Kelompok C = 7>9>8>7>9
Kelompok D = 10>12>11>10>12

Mohon koreksi kalo salah, klo dijelasin mumettttt yg pebting SOLVED
Quote:


12 kan menguntit orang yang nguntit cagen 1 bukan langsung nguntit cagen 1
lebih gampangnya dibagi menjadi 4 kelompok, jadi tiap kelompok terdapat 3 cagen *untuk mendapatkan jumlah ganjil*
1>3>2 | 4>6>5 | 7>9>8 | 10>12>11
2>1>3 | 5>4>6 | 8>7>9 | 11>10>12
3>2>1 | 6>5>4 | 9>8>7 | 12>11>10

tp dr soal TS menyebutkan nomor penguntitan urut 1-12,, bakalan membingungkan, 1cagen menguntit 2cagen dan 2cagen menguntit 1cagen dalam ke 3cagen tersebut saling menguntit? emoticon-Confused

1>8>2
2>8>3
3>9>4
4>10>5
5>11>6
6>12>7
7>1>8
8>3>9
9>4>10
10>5>11
11>6>12
12>7>1
emoticon-Bingung
Diubah oleh bllarackman
1 >7 >2
2 >8 >3
3 >9 >4
4 >10>5
5 >11>6
6 >12>1
7 >2 >8
8 >3 >9
9 >4 >10
10>5 >11
11>6 >12
Alhamdulillah solved.....ane lulus jadi mata2 yah gan ...

12>1>7
1.6.2
2.7.3
3.8.4
4.9.5
5.10.6
6.11.7
7.12.8
8.1.9
9.2.10
10.3.11
11.4.12
12.5.1
I believe that's your answer dude
Mereka gausah ngapa2in, soalnya mereka disuruh nguntit diri mereka sendiri.emoticon-Sorry
Post ini ditandai sebagai spam
Post ini ditandai sebagai spam
masalah nguntit menguntit mah bawah ane yang paling paham, dia agen MLM emoticon-Big Grin
^bawah ente ane gan emoticon-EEK!
not yet solved ya
Quote:


12 nguntit 1 secara langsung? emoticon-EEK!
Quote:


why cannot? emoticon-Confused
Quote:


agen 3 gak nguntit orang yang nguntit agen 4
Quote:

ya berarti belum tepat emoticon-EEK!
Quote:


agen 1 nguntit agen 1 yang nguntit agen 2
hah
Quote:


1 nguntit agen yang nguntit.... 8?
Quote:


nope, itu agen 6 nguntit agen 2 apa agen 11 hayo emoticon-Big Grin
1 6 2
2 7 3
3 8 4
4 9 5
5 1 6
6 2 7
7 3 8
8 4 9
9 5 10
10 12 11
12 11 1

benerkah gan?
wah pasti keliru gan, 5 ke 10 atau 5 ke 1. bentar ya perlu dikoreksi hahahhaha
Diubah oleh faadjrin
Hmmmm bentar

==============

Udah nyoba semua angka ttp gabisa, keknya emang harus ada 1 yg keluar
Diubah oleh triobsantosa
Quote:


kgak,,
itu mlah jd slah,,
liat yg ane warnain,,
d atas 7 itu mngikuti 2
Quote:


barisan kirinya ga ada 11 nya ganemoticon-Big Grin
Quote:


iya ane edit lagi tadi ngacoemoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di