CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yakin ente udah dewasa gan? Siap jadi dewasa di 2017?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58770be75c77988e728b456e/yakin-ente-udah-dewasa-gan-siap-jadi-dewasa-di-2017

Yakin ente udah dewasa gan? Siap jadi dewasa di 2017?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 19
Makin dewasa... makin banyak tanggung jawab... emoticon-Frown
Sudah dewasakah gw di umur segini?
Miris denger pertanyaan kayak gini emoticon-Frown
jadi dewasa itu banyak beban

sedih kalo diceritain mah emoticon-Berduka (S)
Quote:


Gak usah di ceritain gan

Yakin ente udah dewasa gan? Siap jadi dewasa di 2017?Yakin ente udah dewasa gan? Siap jadi dewasa di 2017?
Quote:


Hehe.. makasih gan emoticon-Angkat Beer

Ya harus siap gan...

Masa mau jadi bocah terus...

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
kerja liburan kerja liburan, emoticon-Angkat Beer emoticon-Cool
Ane udah dewasa, ane udah mimpi basah
kedewasaan tuh cuma mitos bray
emoticon-Wakaka
all men never grown up
Kedewasaan bukan dari penampilan
Diubah oleh yoshioka.ky
Ane masih anak anak emoticon-Malu
Jadi sedih gan, keinget ane yang udah kepala 2 tapi masih belom bisa bahagiain orang tua emoticon-Mewek
ada komilnya lunarbaboon emoticon-Wow tolong kasih referensi pembuat komik lainnya gan, keren komiknya emoticon-Wow
Bener banget gan emoticon-Frown
Quote:


awet muda aja kalo laki, cuma jadi bayi tua emoticon-Hammer2
Where is your source buddy ? emoticon-Bingung
Diubah oleh faizeko
Kadang menjadi dewasa sendiri diantara temen sebaya itu gak enak bray. Merasa ngebuang sendiri & kurang nyambung. Kadang lebih nyambung main sama orang yang lebih tua emoticon-Cool
thread nya agan bagus emoticon-Malu
badan dewasa blon tentu pikiran dewasa
ilustrasi gambar nya ngena bgt emoticon-Mewek
Halaman 2 dari 19


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di