Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pipopreneurAvatar border
TS
pipopreneur
Ini Suka Duka Menjadi Entrepreneur Gan

emoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal



Di jaman sekarang ini, sudah sangat banyak orang yang berpikir untuk memulai usahanya sendiri. Menurut ane wajar-wajar saja karena jaman sekarang memang sulit untuk mencara lapangan pekerjaan. Kalaupun bekerja, penghasilanpun belum tentu mencukupi kehidupan agan sehari-hari. Ataupun jika penghasilan agan tercukupi untuk kebutuhan, tetapi waktu untuk keluarga malah akan berkurang atau bahkan tidak ada sama sekali.

Nah, untuk ane yang wirausahawan, pasti selalu ada untung dan rugi yang didapat gan, ada senang dan kesal, ada suka dan duka. Jika datar-datar saja bukan kehidupan namanya gan. Tidak ada tantangan sama sekali dan tidak mendapatkan pengalaman.
Suka dan duka pun banyak macamnya dam berwirausaha gan, tergantung jenis wirausaha apa yang agan jalani (kalo ane pribadi franchise indomaret). Tetapi ada beberapa suka duka yang paling utama ane rasain gan :


Quote:


Tetapi bagi ane, tidak ada istilah suka duka dalam bisnis gan, tidak ada istilah untung rugi. Yang ada adalah suka dan suka banget. Untung dan untung banget! Karena semua hal yang ane jalani dengan berwirausaha adalah hal yang sangat menyenangkan.
Bahkan dalam kondisi terparah pun, tetap saja itu menyenangkan. Karena ane bisa belajar banyak hal dari kondisi itu dan nilainya jauh lebih besar dari kerugian yang kita derita. Pada akhirnya itu juga menjadi kenangan manis dalam perjalanan bisnis ane.

Yang ingin belajar lebih lanjut untuk sukses dan tips bisnis seperti ane, cek disiniaja ya gan!
Semoga thread ane bisa menginspirasi para agan..
Salam sukses!
emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast emoticon-Om Telolet Om! emoticon-No Sara Please
[/QUOTE]

Quote:
Diubah oleh pipopreneur 06-03-2017 05:06
0
5.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan