MisakaAvatar border
TS
Misaka
Inilah Alasan kenapa KASKUS Tidak Pernah OverPosting lagi gan.
Masih ingatkah agan dan sista dengan gambar ini ?
Spoiler for op:

Spoiler for op2:

Spoiler for op3:



berikut terikan kaskuser yang nggak dianggap sarannya
Quote:


Quote:


betul gan dibikin serius jadi gak lucu nih the lounge
padahal biarkan saja the lounge apa adanya, gak usah move" thread segala karena kalau emang threadnya tidak enak buat dikomentari bakalan tenggelam sendiri kok tanpa perlu di move segala.

udah gak pernah lihat trit kumpulan GIF lucu di 1 thread
udah gak pernah lihat pic gambar pertamax yang lucu-lucu
udah gak pernah lihat trit curhat yang viral macam , "Teman Pembohong Kelas Hiu - Mythomania"
udah gak pernah lihat trit troll yang lucu-lucu walaupun gak penting tapi yang komen banyak karena lucunya




Quote:

makin sepi nih kasihan kaskus ditinggal usernya
Quote:


sekarang ini kaskus aturannya terlalu lebay
the lounge yang buat asik asikan saja dibikin serius sama team kaskusnya

Quote:


masa jaya kaskus udah hilang gan semenjak rombak besar besaran

Quote:

itu yang bikin banyak user pada mundur, karena id kesayangan mereka di banned secara gk wajar
Quote:

bacaan itu itu saja karena tiap kita buat trit lucu di the lounge pasti langsung dipindahkan ke forum gosip gan gimana gk bete coba ?


Quote:


menurut ane baiknya kaskus fokus ke forum saja
gak usah ada jual beli ataupun aplikasi macam tebak skor dll ( kek situs judi aja )
coba kalau fokus ke forum macam reddit atau 4chan dari dulu gitu gitu aja tapi masih bertahan karena mereka gk serakah dan hanya fokus di forum saja.
jujur aja sekarang FJB udah sepi banget banget bangettttt agan coba deh jualan, seminggu gk ada yg nanya, apalagi beli emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for teriakan kaskuser:



Akhir-akhir ini jarang sekali kita lihat kaskus overposting, bahkan hampir tidak pernah !! wow bagus dong biar user makin nyaman ngaskusnya, eitsss jangan salah gan, kaskus gak pernah overposting atau kepenuhan itu bukan karena hardware server kaskus di upgrade ataupun server kaskus semakin banyak, tapi ini lah alasannya kenapa kaskus tidak pernah overposting lagi !!



Forum kaskus semakin sepi pengunjung, otomatis sepi pembaca juga, dan otomatis jadi sepi juga yang bikin thread ataupun reply untuk sekedar berkomentar, sebelumnya mari kita bahas dulu kenapa kaskus bisa sepi.

  • banyaknya akun thread maker yang di banned tidak sesuai dengan kesalahan yang dilakukannya contohnya : davinof dll.
    agan tau dong kan gimana rasanya akun kesayangan kita di banned permanen dengan kesalahan kecil ? gila aja orang udah bikin thread bagus dan ber kontribusi banyak di kaskus bisa di banned karena kesalahan posting saja ? mau gk sakit hari gimana coba kalau kita digituin ? kita bikin thread niat mau sharing eh malah di banned.

  • The lounge sekarang tidak sama dengan The Lounge tahun 2013 kebawah
    Coba agan perhatikan, apalagi agan yang udah lama join kaskus, cek thread di the lounge
    Semakin sini ciri khas the lounge semakin memudar
    dulu kita bisa buat thread apapun di the lounge selama tidak melanggar aturan, mau curhat, mau posting berita, posting pic ataupun video bahkan posting cari bantuan orang hilang juga ada !! nah sekarang kalau gk di delete thread kita langsung di move ke SF gosip ?
    woi kami perlu bacaan yang ringan dibaca macam curhatan dll, bukan hanya thread serius tentang pengetahuan dll !!
    Jujur aja alasan ane dulu ngaskus itu karena ane suka banget buka the lounge baca threadnya tidak berat, ringan sekali untuk dibaca, bahkan sampai ane silent reader beberapa tahun sebelum membuat ID the lounge lah yang membuat ane tertarik untuk membuat akun kaskus
    jujur aja ane kangen dengan thread berbagi curhat seperti ini di the lounge "Pengalaman Boker di Kelas Ketika SD", "wow gan temen ane pembohong akut" dll dll thread yang sangat legendaris. kaskus sekarang di the lounge kita disuguhkan thread yang sangat serius isinya

  • Terlalu banyak SUB forum tidak jelas !!
    Lounge pic = Picture = The Lounge ? kenapa gk disatukan saja semua di the lounge ? kan yang rame itu The Lounge ? jadi user males komen kalau di the lounge threadnya itu itu saja, dulu banyak banget postingan GIF lucu di 1 thread, jadi betah baca kaskus sambil tiduran juga, nah sekarang ?? agan sendiri yang bandingkan.

  • Kurangnya promosi di social media
    Kaskus sekarang tidak terlihat lagi update di Facebook ya ? padahal portal berita macam tribunnews, viva, liputan6 dll itu narik visitor dari socmed kebacanyak, gk percaya ? agan coba like FP salah satu portal berita di facebook, pasti hampir tiap jam ada berita yang ter update ketika kita buka Fb, nah kaskus ?? ngandelin twitter yang sekarang udah makin sepi ? ayolah perbanyak lagi promosi link nya.

  • Kurangnya dana untuk ngiklan
    Disini kelihatan banget kalau kaskus ini money oriented banget, pengennya dapat untung sebesarnya tanpa mempertahankan kualitas
    Jujur aja untuk peletakan ads / iklan sangat maksa banget, malah mengorbankan tampilan, dan ini juga membuat user tidak nyaman, apalagi dengan tema landing yg kekinian banget ceritanya padahal emoticon-Ngakak (S)

  • Landing page kaskus yang sekarang, mau navigasi ke The Lounge aja kudu beberapa x Klik, dulu tahun 2012 tinggal klik di pojok kiri atas tulisan The Lounge langsung masuk ke the lounge, sekarang minimal 2x klik baru bisa masuk ini juga sangat berpengaruh menurut ane, karena user baru bakal bingung apa sih kok gini tampilannya, dulu user baru mudah banget nemuin thread lucu di the lounge.




ane update nanti malam ya mau maghrib dulu bre masih banyak unekunek ane sebenernya buat kaskus
Diubah oleh Misaka 19-11-2016 03:09
caseopia
caseopia memberi reputasi
-1
15.4K
210
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan