CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Can You Solve This Game? /
Da Vinci Lounge Chapter 27 : Add Luau Jumble
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/578468a1529a4516318b4568/da-vinci-lounge-chapter-27--add-luau-jumble

Da Vinci Lounge Chapter 26 : Add Luau Jumble

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 496 dari 510
Quote:


Iya ane juga gitu emoticon-Leh Uga

Tpi bnyk yg cepirit klo ID ini emoticon-Frown dan udah abis juga emoticon-Frown
----

Tenang, buat yg blm kebagian ntar ane timpuk pke kloningan tapi sore yaaa emoticon-Toast Ane lupa uga sbnernya mana yg udah mna yg blm emoticon-Hammer
Quote:


Siiippp
Quote:


Mauuuu
Quote:



yah ane belum emoticon-Hammer
Quote:


emoticon-Hammer2

Quote:


Sekarang pun masih nasbung nastak emoticon-Leh Uga
Lebih seru baca komentar ketimbang beritanya emoticon-Leh Uga

Quote:


Buktinya ane gak kena banned emoticon-Cool
2 akun junk disitu emoticon-Ngakak
Quote:


spread oey emoticon-EEK!

pake ID lainnya gih, bayern apa arsya gitu emoticon-Thinking
Quote:


ah masa masa ababil parah emoticon-Leh Uga
gw dulu ngebuat dvl part 18 kehapus emoticon-Leh Uga
sekarang mah boro boro, niat ngaskus aja deket 0 emoticon-Leh Uga
Quote:



ke bayern aja dulu deh emoticon-Big Grin

Quote:



Diubah oleh ghifari77
Quote:


Lah anjret bisa gitu wkwkw
Btw sr siapa dah ?
Quote:


Wanjer part anomali emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Ayok pip, di DVL dong yang terakhir kali emoticon-Ngakak
Udah mau robohan emoticon-Leh Uga
Jadi hari ini bebas kirim cendol yak?
emoticon-Leh Uga
loh /a1

Quote:

all done emoticon-shakehand
Diubah oleh xXCardCaptorXx
Quote:


Quote:


bangke, nyampe dipasang di pejwan emoticon-Leh Uga
tanya aja sesepuh 2012an gimana ababilnya gw emoticon-Leh Uga
nyampe gw pernah dibata :^)
Quote:


mau
tapi g kirbal boleh kan kak emoticon-Belo
klon bertebaran emoticon-Belo
Quote:



ini baru junker teladan emoticon-Leh Uga

anomali mah biar aja, ntar juga diapus emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh ghifari77
Quote:


Yesh sir...
Our majesty...
The febelez raja singa
But remember sir,
Just neber forget that
Dont let the pak top become fak top
Btw cendol dong gan wkwk
Yah masih mau barcen, tapi udah abis stoknya
makasih yg udah nimpuk di atas 5 emoticon-Big Grin
Quote:


Udah oi... :sambitpeluruhunter

Gak nongol di notip emang.....
Quote:


lah gw kalo ngga salah nguasain 1/10 dvl, gimana caranya ngga anomali emoticon-Leh Uga
Quote:


Mana coeggg wkwkwk
Udah wey jgn bahas2 hunter
Guwe cedich neyh jadiXa
Quote:


Cek kulkas, cendol gw merknya Top
:getokpakepoporsenjatashunter
Halaman 496 dari 510
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di