rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
Mengenal istilah smart-ass, yang ngerasa smart coba disimak deh, go!






Quote:






Pernah denger istilah smart-ass? kalau belum nih dikasih definisinya.

Smart 4ss is:
A person who, by means of purpsose or not, uses sarcasm to have a laugh.
A person who, on a regular bases, annoys the hell out of people with their sarcastic-attitude.


Smart-4ss adalah seseorang, gak tau dengan sengaja atau gak, yang punya kebiasaan buat ngeselin orang lain dengan kepintarannya. Banyak mitos yang beredar tentang keberadaan para smart-4ss ini. Satu hal yang pasti diantara mitos-mitos yang beredar tadi adalah untuk menjadi seorang smart-ass kamu harus being smart dulu, baca jokes dibawah deh.

Quote:


Jadi ada satu orang pria yang jadi korban tilang oleh polisi. pria itu heran gegara cuma dia sendirian yang ditilang padahal masih banyak driver lain yang ugal-ugalan. dengan penuh emosi dan kebingungan pria ini nanya "kok cuma gw sendiri sih yang ditilang?, tuh yang lain banyak" terus sipolisi dengan santai ngejawab "pernah mancing gak? emang pas mancing lu nangkepin semua ikan?". Feel it bro? Petugas-petugas disana ngejawab pertanyaan korban tilang dengan bersmart-4ss. Ngeselin? banget. Tapi masuk akal juga ya gak. dan untuk berargumen seperti ini itu gak gampang, butuh "kecerdasan". Masih kurang contohnya? nih satu lagi:

Quote:


Intinya adalah ada salah satu kasir mesum yang minta dibayar pake ciuman, si cewek yang jadi konsumen tadi ber-Smart 4ass dengan setuju untuk ngebayar belanjaannya pake ciuman, tapi yang bayarnya si kakek. Ngerti? pasti lah yah. Smart? iyaa lah udah jelas.



emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request

Istilah smart-4ss udah ada sejak zaman brontosaurus sarapan daun singkong dipinggir sungai mahakam bareng gajah mada emoticon-linux2, kalau ditanya apa perbedaan smart-ass sama sarcasm sih sebenernya mereka 11-12. kembar tapi beda, serupa tapi tak sama, emoticon-linux2 smart-ass lebih kearah personnya. kalau sarcasm itu mengacu ke arah sikap atau kelakuannya. dan kalau digabungin jadi, sarcastic smart-ass - PERFECT! buat ngeselin orang emoticon-Frown



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Jadi intinya adalah, phrase smart-ass yang terdiri dari dua kosa kata smart dan ass ini secara harfiah mungkin perpaduan antara dua sifat yang berbeda dalam satu kepribadian. smart ass bisa diartiin sebagai orang yang smart, tapi juga kelakuannya ngeselin. mereka-mereka ini identik dengan pengetahuan yang luas, kritis, tapi ngeluarin kritikannya dengan cara yang gak biasa. perbedaannya dengan dumb-ass ya balikin aja dah. emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah


Next silahkan mampir kesini bre.
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles




Sinopsis:
Ditahun 2025 terjadi kekacauan besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi virus yang semakin memburuk, serangan teror, unjuk rasa, banyak orang harus kehilangan keluarga dan mata pencarian, sampai akhirnya pemerintah menetapkan status darurat nasional untuk menghentikan semua aktifitas yang dapat membahayakan warga. Ditengah kekacauan ini, Rendy dan Bianca bertemu dengan Mr.Klaus yang akan merubah hidup mereka dan membawa mereka pada petualangan baru di Desa Praijing, Sumba. Siapakah yang akan memperbaiki keadaan tersebut? Apakah kekacauan tersebut bisa diselesaikan? Siapakah sebenernya Mr.Klaus?

On going
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


Note:Ceritanya mengandung unsur kekerasan dan adegan dewasa jadi mohon pengertiannya gaiz
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty






Diubah oleh rendyprasetyyo 18-06-2020 03:46
1
14.3K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan