rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
Situs-situs yang lagi kekinian buat di-streaming, udah pada tau kan?






Teeet….teeeet….
Jack yang lagi sibuk streaming video terbarunya justin bieber feat agung hercules, eh major lazer, yang judulnya cold water kaget karena getaran hpnya. Kekagetan jack ini cukup beralasan kalau ngeliat isi pesan notifikasi yang didapet, antimainstream banget:

“Maaf jack, paket data kamu udah mulai abis, kalau mau didoublein harap hubungi nomer ini *********, tapi harus siap nerima undercut dari aku yah.

ttd:
ayang rose.”


Iya ternyata itu bukan dari provider kartu selular, tapi dikirim dari provider kasih sayangnya jack(rose a.k.a rosidah a.k.a pacarnya, red) Emang populasi cewek yang ditinggal cowoknya karena sibuk streaming sekarang udah nambah banget, jumlah ini terus naik seiring dengan makin murahnya harga paketan internet, rose jadi salah satu korbannya. Selain faktor paket internet yang makin murah, faktor makin menjamurnya situs-situs apik yang bikin betah buat nge-stream juga salah satunya, yang beberapa bakal dijelasin dibawah, scroll deh coba:

Quote:




“The first TV anywhere in Indonesia” dari tagline nya aja udah jelas kalau FMX ini jadi solusi buat mereka-mereka yang pengen nonton tv tapi lagi gak dirumah. Lagi didalem busway bisa nonton tv, lagi ngantri tiket KRL bisa nonton tv, lagi mojok di puncak monas bareng bebeb bisa nonton tv, pokoknya anywhere ya bener-bener anywhere, dimanapun selama masih bawa HP, ada paketan internet, dan ada jaringan.

Quote:




Youtube udah terkenal banget deh pokoknya, gak cuma jadi situs, youtube sekarang udah jadi semacam kata kerja khusus. Mau cari pedoman apapun mulai dari cara nyulam batubata, cara berenang gaya batu, cara panen buah duren tanpa harus dipanjat, ada disini. Udah banyak banget youtuber-youtuber yang terkenal di dunia peryoutube-an. Orang-orang berlomba-lomba buat bikin video keren karena youtube menerapkan semacam bayaran perviews gitu, jadi gak heran kalau youtube gak pernah sepi. Strategi yang bener bener ntapz emoticon-Cool*brb bikin situs dulu, sambil buka youtube emoticon-Thinking*

Quote:




Buat yang belum kenal netflix, netflix merupakan situs streaming dan video dari amerika sana dimana penonton bisa nonton tayangan kesukaan apapun lewat smartphone, smartTV, tablet, PC, dan laptop. Netflix itu ibarat toko penyewaan DVD online, tapi sekarang antara DVD dan program lain dipisah gitu jadi ya gak bisa dibarengin lagi nonton nya. Tapi jangan takut masih banyak tontonan recommended lain kok. Situs ini jadi incaran streamer dunia maya banget kalau lagi gabut.

Quote:




Klikfilm net ini sama kayak situs-situs streaming film lain, tapi yang ini lokal banget. Mereka para streamer yang gak sempet nonton film-film lokal di bioskop biasanya nyari solusi buat nonton via streaming di situs ini. Gak cuma film lokal, film-film box office juga ada kok.

Quote:


Next silahkan mampir kesini bre.

Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles




Sinopsis:
Ditahun 2025 terjadi kekacauan besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi virus yang semakin memburuk, serangan teror, unjuk rasa, banyak orang harus kehilangan keluarga dan mata pencarian, sampai akhirnya pemerintah menetapkan status darurat nasional untuk menghentikan semua aktifitas yang dapat membahayakan warga. Ditengah kekacauan ini, Rendy dan Bianca bertemu dengan Mr.Klaus yang akan merubah hidup mereka dan membawa mereka pada petualangan baru di Desa Praijing, Sumba. Siapakah yang akan memperbaiki keadaan tersebut? Apakah kekacauan tersebut bisa diselesaikan? Siapakah sebenernya Mr.Klaus?

On going
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


Note:Ceritanya mengandung unsur kekerasan dan adegan dewasa jadi mohon pengertiannya gaiz
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty






Diubah oleh rendyprasetyyo 18-06-2020 02:13
0
110.7K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan