CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ff864398e31b29508b456d/kombat-horor-ada-kehidupan-lain-di-perkebunan-kelapa-sawit

[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 20
Lanjutannya mana gan lanjutannya nanggung banget sih
Quote:

Mau dipanjangin takut gak muat gan hehehe emoticon-Embarrassment
Quote:

Lokasi pabriknya di dalam kebun gan, sejam pake kendaraan dari kota gan emoticon-army
Quote:

Sisanya masih misteri gan emoticon-Takut (S)
Quote:

Iya gan, yg pernah liat fotonya, itu nenek wajahnya tersenyum aneh sambil liat ke arah lokasi kecelakaan gan emoticon-Takut (S) sembunyi di balik pohon, cuma kepalanya aja yg nongol gan emoticon-Takut (S)
untung kantor ane aman gan
Serem amat gan..... emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
ceritanya mistis banget..
:nulisah
Percaya gak psrcaya
ane dnger2 sih emng ampuh bnget minyak bintang tuh

tp ad efek smping kekny
mungkin ad warga dayak yg bs jelasin emoticon-Malu

trus crita tumbal pabrik kn agan bgian HRD knp jg msh ngebolehin make tumbal ya mskipun memakai hewan emoticon-Marah
merinding disko ane bacanya emoticon-Takutemoticon-Takut
serem gannn.. ijin ndirikan tenda di mari emoticon-Malu
serem amat gan ceritanyaaa emoticon-Takut (S)
kalo orangutan bisa nulis di kaskus, pasti doi nulis
HUTAN GAIB, dulu heterogen, sekarang homogen
ANAK ILANG (bayi orangutan pada pindah ke pasar hewan)
API ASAP GAIB (kok bisa ya, lagi bingung cari rumah baru, malah penuh asap gini)

emoticon-Cool
Bagus nih tritnya
nggak perlu pakai mulustrasi yang aneh aneh sudah seremmmemoticon-Takut
emoticon-Takut emoticon-Takut takut gak berani baca ane emoticon-Najis
Nomer 3 ane percaya gan, soalnya dulu pernah kerja dipabrik kertas sin*rm*as emoticon-Traveller
Kayaknya ane tahu tkp nya deh emoticon-Ngakak (S)
Kebunnya udah ISPO belum gan? 😐😐😐
Wihhh
Pasar setan tuh j-low di knpung ane namany
ane jg bekerja di kebun sawit di kaltim juga gan, nambahin sedikit cerita diatas ,disini bnyak cerita horor khususnya di perkebunan gan, ini salah satunya yang konyol bgt ketika pembukaan lahan waktu sebelum ane bekerja disini, ane diceritain sama temen ane yang udah bekerja lama disini , dia bilang ada salah satu pohon yang gak bisa dirobohin, pohonnya warna putih kayak udah lapuk gitu menjulang tinggi diantara tanaman sawit, sempet ane dilihatin pohonnya itu jg, konon waktu pohonnya ditebang gitu sama pekerja pembuka lahan pohonnya gak bisa tumbang, kalopun tumbang besoknya langsung berdiri lagi sperti pohon pada umumnya, percaya gak percaya itu pohon kalo malem bentuknya udah egk pohon lagi malahan kerajaan kata seorang sopir kernel yg pernah lewat daerah pohon itu, ane sejak diceritain itu jadi jarang keluar mlm kalo sendirian , minimal berdua ngajak teman haaahaaa

Salam kenal gan,
Halaman 3 dari 20


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di