CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Etika Kerja Profesional Yang Sering Dilupakan Generasi Milenial
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5639b8f0c0cb179d778b4598/6-etika-kerja-profesional-yang-sering-dilupakan-generasi-milenial

6 Etika Kerja Profesional Yang Sering Dilupakan Generasi Milenial

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 13
semua butuh proses sampai sukses
skill, pengalaman ga ada apa2nya gan kalo ga punya ettitude.. pengalaman emoticon-Wkwkwk
kesampingkan ego ini penting banget gan. contoh kalo kita memiliki ide yg menurut kita baik dan memang bener baik tapi di mata atasan ide itu terlalu sulit buat diaplikasiin untuk waktu saat itu, jadi kita harus legowo dan menurunkan ego jika ide kita tidak dipakai.
nice thread gan emoticon-Selamat
nyimak ane gan , belum kerja aneemoticon-Malu
tritt bagus nih! emoticon-Leh Uga
Sometimes, emoticons doesn't describe your own feelings
Kebiasan pake emotikonemoticon-Wkwkwk
Quote:


iya yah gan ,k alo itu mah haruuusss tau yah gan emoticon-Smilie
tanpa ada aturan terrtulis yah gan emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Memang udah banyak saat ini generasi muda yang baru aja mulai masuk dunia kerja yang tatakrama nya bisa dibilang tidak ada. apalagi dilihat dari segi penampilan yang bisa dibilang kurang sopan untuk dipake ditempat kerja.


emoticon-Cool
manners maketh man emoticon-Cool
Yg ada skrng pd carmuk semua
Toto kromo, Anda asor.... Jangan sampai ditinggalkan emoticon-Ngacir
Hampir semua poin saya langgar emoticon-Wkwkwk
Cara berbusana memang penting emoticon-Recommended Seller
Kurang loyalitas tuh emoticon-Big Grin
Gwa mungkin bisa dikatain sebagai "Kutu Loncat" abis setelah lulus kuliah gwa udah pindah 3perusahaan dalam satu tahun terakhir berbeda karena berbagai alasan. Mungkin orang-orang ngelakuin hal yang sama alesanya standar karena gak betahlah, inilah itulah, tapi buat pribadi gwa yang gwa cari duit duit duit. Ngapain banget gwa stay di satu perusahaan dengan tenaga yang dikuras habis tapi duit didapet cuma sedikit. Gwa ngerti gwa newbie dan gwa harus ndalem karena pengalaman yang minim tapi nyatanya malah semua tugas senior dan atasan gwa yang kerjain. Well thats all bullshit. Maka dari itu gwa keluar aja dan cari perusahaan yang gde dan berani byar gwa mahal sekalian toh juga tenaga yang gwa keluarin sama besarnya dengan kinerja gwa di perusahaan ecek2. Well bukanya udah jadi rahasia umum kalau perusahaan mencari seseorang dari ratusan orang yang memiliki skill 5 orang dan mau dibayar seharga 1 orang. emoticon-Leh Uga
Gitu ye gan
nice nih sharenya
Mantab ganemoticon-Jempol
attitude yg banyak udah hilangemoticon-Toast
Halaman 7 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di