CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Can You Solve This Game? /
[CYSTG TOURNAMENT] Stage 3 | Picture Analysis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57de87c8dac13e93018b456a/cystg-tournament-stage-3--picture-analysis

[CYSTG TOURNAMENT] Stage 3 | Picture Analysis

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 10 dari 22
Quote:

Hari ini baca hasil rangkuman ente dulu deh emoticon-Shakehand2
Quote:


Wuah, sesama alumni lab dan chemical room trnyata mampir sini jg. Udah bisa action hari ini kan gan?
Quote:

Sepertinya bukan sebuah kebetulan dari stage awal satu ruangan terus emoticon-Malu (S)

Masih nunggu nanti jam 20.00 gun emoticon-Big Grin

Tebak Gambar

Bernyanyi ria pun sudah di lakukan oleh koplak, Tante binun dan Oneng. Mereka bernyanyi bersama dengan penuh hikmat dan perasaan emoticon-siul:

Setelah bernyanyi bersama tiba - tiga koplak berkata sesuatu kepada Oneng. Kata - kata yang amat serius sampe Tante binun pun tak mengerti.
"Oneng. . . sebenernya. . "
"Koplak suka sama oneng. . ."
"Oneng mau gak jadi pacar koplak?"

koplak mengungkapkan semua perasaannya kepada Oneng. Namun oneng diem aja gak merespon apapun.
"Neng Oneng kok diem emoticon-Frown" kata koplak
"Emm. . . Oneng baru mau nerima koplak kalo koplak bisa jawab sesuatu dulu" kata Oneng
"Jawab apa emangnya? emoticon-Bingung (S)" kata koplak kebingungan
"Itu jawab dulu yang di figura C1" kata Oneng
"Okkeh bakal koplak jawab"
"Jawabannya Tidak ada kerusakan di gambar tersebut. . . sama seperti cinta koplak ke Oneng, tidak ada kerusakan sama sekali. Bakal selalu bertahan sampe kapanpun" kata koplak
Quote:


monggo emoticon-Kiss (S)

Quote:


loh, bukannya dah bisa ya?
kmaren liat ghif nulis klo kmu dah bisa act jam 20.00

*cek post ghif lagi*

iya bener kok
v
v

Quote:



===============

rekap jawaban:
B2
>> B D C A << salah
>> A C D B << salah
>> B C D A << salah
>> A, B, D, C << ?
>> B, D, A, C << ?

C1
>> Satu telapak kaki (pembakaran dan penjahitan) << salah
>> 4 (mata kiri, hidung, tangan kanan, tangan kiri)? << salah
>> 3 (dijahit, dirusak matanya, dicopot hidungnya) <<< salah
>> dua kerusakan, yaitu ada bekas pembakaran sama jahitan << salah
>> Tidak ada kerusakan di gambar tersebut << ?

C2
>> Teru teru bozu << salah
>> home sweet home << salah

C3
>> Toko buku << salah
>> Muinelim's Lair << salah
>> di stasiun << salah
>> Yogyakarta << salah

Diubah oleh binuncarinama

ACTION (3)

Cek pelat pigura A

Jawab pigura

Quote:


Coba jawab 1 lagi deh, C3 itu di mal ciputra semarang sepertinya

Jawab Pigura Berkode

C1 udah 2x jawab hari ini, ini kesempatan terakhir buat hari ini emoticon-Hammer (S)


C1 1 kerusakan, tangan kiri yang dijahit

Spoiler for gambar:
Quote:


indium mencoba menjawab figura berkode 'B2'
Tidak terjadi apa-apa. Jawaban salah !

Quote:


saitamakan mencoba menjawab figura berkode 'C1'
Tidak terjadi apa-apa. Jawaban salah !

Quote:


binuncarinama mengecek pelat pada figura utama berkode 'A'
Tidak ada apa-apa, hanya ukiran huruf 'N' dan 'O' seperti yang ditemukan tadi
Jatah aksi untuk binuncarinama pada hari ini telah habis

Quote:


indium mencoba menjawab figura berkode 'C3'
Timbul sebuah layar hitam pada figura utama berkode 'C'. Jawaban benar !

Quote:


indium mencoba menjawab figura berkode 'C1'
Tidak terjadi apa-apa. Jawaban salah !
Diubah oleh edolbogel
Quote:


Untuk B2, yg salah cuma ABDC atau BDAC jg salah em?

ACTION

"Tuh kan salah, berarti koplak belum jadi pacar Oneng emoticon-Frown" kata Oneng sedih
"Atuuh gimana lagi Oneng, koplak udah salah jawab" kata koplak
"Yaudah diem dulu, Oneng cape. Tuh ada botol minum" kata Oneng
"Bentar Oneng, koplak periksa botol minuman takutnya ada racun" kata koplak
"emoticon-Embarrassment ih. . koplak so sweet emoticon-Embarrassment" kata Oneng
Quote:


Maaf, tapi adakah peraturan menjawab satu pertanyaan dengan dua jawaban kecuali diminta ? emoticon-Smilie

Quote:


saitamakan mengecek botol minuman
Merek botol minuman 'KANGEN', hanya tertulis terbalik. Kesalahan produksi
Sisa 2 kali aksi untuk saitamakan pada hari ini
Diubah oleh edolbogel

Jawab pigura

Quote:


Maksudnya jawaban cadangan em, kalo jawaban pertama salah dicoba jawaban kedua.

Kalo gt dicoba deh jawaban keduanya BDAC

Quote:



tulisan terbalik secara apa nih em? horizontal apa vertikal?

apa jadi negnak?
Diubah oleh saitamakan
Quote:


hoouu.. pelat tuh sama ma kode ujung bawah pigura toh.

btw, ini ndak diitung aksi? harusnya jatah aksi aku abis.

ato krn sama? jd ndak dianggap aksi?
Quote:


indium mencoba menjawab pertanyaan pada figura berkode 'B2'
Tidak terjadi apa-apa. Jawaban salah !

Quote:


Ya jadi begitu

Quote:


Gomen, salah itung emoticon-Nohope
Sudah dibetulkan emoticon-Big Grin

Tanya GM

Quote:

Bentar ane tanya lagi ke yang ini emoticon-Request

Quote:

Ane masuk ruangan ini kan setelah jam 20.00 WIK kemarin, boleh melakukan aksi mulai kapan ya?

Action

Quote:


Masih salah juga nih jawaban soal kimia itu. Ada data yg kurang gak ya kira2 em?

Sekalian action deh, periksa tempat tidur dengan detail dan menyeluruh..
Quote:


setelah jam 20.00 WIK hari ini

Quote:


indium mengecek kasur secara penuh
Kasur terdapat bantal dan guling. Itu saja
Sisa 1 kali aksi untuk indium hari ini
Diubah oleh edolbogel
rame yah disini emoticon-Thinking

baca baca dulu lah bentar emoticon-Thinking
Halaman 10 dari 22
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di