CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Can You Solve This Game? /
[Main Thread] CYSTG Tournament 2016 | Pendaftaran, aturan, dll
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57cb8c999e7404357f8b456b/main-thread-cystg-tournament-2016--pendaftaran-aturan-dll

[Main Thread] CYSTG Tournament 2016 | Pendaftaran, aturan, dll

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 123 dari 149
Quote:


hoouu.. yang paling jauh nyelesein clue..

baiklah


==========
*masih bingung mau pilih room mana*
emoticon-Ngacir
Kehokian apid telah sirna emoticon-Leh Uga
Dia gagal menjawab 2x. . .


Masa apid gak hoki lagi sih. . . gak kaya di LGT emoticon-Betty (S) apid hoki nya ilang di torney ini
Diubah oleh saitamakan
Quote:

Mungkin kehokiannya disimpen buat stage 3 emoticon-Leh Uga

---

Istirahat dulu, besok baru fokus lagi ke turnamen emoticon-Traveller
Quote:


mana ada kehokian bisa di simpen emoticon-Leh Uga
Quote:


yay.. sudah keluar emoticon-Selamat emoticon-Selamat



Quote:


emoticon-Cool akhirnya bisa keluar juga emoticon-Cool
Quote:


klo gak bisa keluar, aku suruh mr. grey nyakar kamu :dor
Quote:


tante belum tau siapa aku?
aku adalah penjinak kucing. . .
panji sang penakluk emoticon-Metal
Quote:


bwahahaha.. Mr. Grey ramah kok, cuma doyan main n nyakar
emoticon-Ngacir


dah ah, konsen ke gem emoticon-Hammer (S)
selamat ruang tua semoga amanah yaa.. yang sudah keluar harap tak membantu yang masih didalam. seerat apa pun aliansinya.

emoticon-Toast

selamat saitamakan
selamat datang diescaperoomers elite.hehehehe
emoticon-Selamat

emoticon-Selamat


1 GM Maba mau menghandle 8 Room. warbyasah..
ngenes !
emoticon-Toast
Diubah oleh sallamx28
Quote:


yah GM juga manusia, punya kehidupan RL. biarlah GM istirahat sebentar emoticon-Wink
Quote:


kenapa namanya itu?? emoticon-Bingung (S)
GM yg jagain music room siapa yah emoticon-Frown
Quote:


iya ane paham kok. cuma ngeledek ajah.
biar agak ramai.

Quote:

kemaren ada TWG elite. sekarang saingannya. ER elite

nungguin si arip lah biar fast respon. dia on siang ke sore yaaa..

allright.
emoticon-Toast
Diubah oleh sallamx28
Geem tercinta kamu dimana emoticon-Frown
Quote:



geem lagi bobo gan emoticon-nyantai
sabar aja dulu gan
dia kan bukan bot
Quote:


Room ente ngapain itu sol?
Mau bunuh sutan?
emoticon-Ngakak
Quote:



itu iseng kok emoticon-Leh Uga
buat senang senang emoticon-Leh Uga
kan gue ga mau menang top emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Solahart
Quote:


Njir.... Dia gak pengen menang... emoticon-Hammer (S)
Brarti kemaren duel dua kali itu emang sengaja ngalah? emoticon-Ngacir
Quote:



dibilangin kan gue pengen bermain main dulu di mini gemes emoticon-Leh Uga
Halaman 123 dari 149
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di