raitzzoAvatar border
TS
raitzzo
Anak SMA, Zaman Sekarang VS Zaman Dahulu


Anak SMA, Zaman Sekarang VS Zaman Dahulu


Masa-masa SMA emang selalu jadi masa yang paling indah. Dari dulu sampai sekarang, masa SMA tetap menjadi masa yang gak akan pernah dilupakan oleh siapapun. Ngomong-ngomong, Agan tahu gak apa yang membedakan anak SMA zaman sekarang sama zaman dulu? Daripada bingung mending kita Cekidot

"Seragam sekarang udah kayak barang fashion"
Spoiler for ehemehem ..:

Sebelum era sekarang, anak-anak SMA dari generasi sebelumnya cenderung memakai seragam yang biasa-biasa aja. Sebandel-bandelnya mereka, paling cuma keluarin kemeja dari rok atau celana. Tapi, anak sekolah jaman sekarang gak akan ngerasa baday kalau gak pakai seragam super ketat yang ngebentuk badan. Roknya pun dibuat pendek dan ketat sampe susah dipake jalan.
Quote:


"Wajib punya Mobil, minimal Motor"
Spoiler for Keren tuh, pak Polisinya ..:

Agan masih ingat kan kejadian pelajar SMA yang ditilang waktu konvoi kelulusan? Nah, itu adalah salah satu potret anak SMA jaman sekarang yang bisa dibilang cukup miris. Pasalnya, mobil atau motor bagi mereka sekarang udah jadi barang wajib yang harus mereka punya. Padahal mungkin aja usianya belum genap 17 tahun, ya ujung-ujungnya ditilang. Belum lagi mereka yang suka kebut-kebutan di jalan. Padahal, sebelum-sebelumnya, anak SMA merasa fine-fine aja dengan naik kendaraan umum.
Quote:


"Buku bukan hal wajib yang harus dibawa ke sekolah"
Spoiler for kaya badut jadinya ..:

Zaman sekarang, lipstik dan pensil alis adalah dua hal yang gak boleh ketinggalan buat dibawa ke sekolah. Buku peer ketinggalan mungkin gak jadi masalah selama alis tetap ‘on’. Ya, emang ada-ada aja sih kelakuan anak zaman sekarang. Beda sama anak-anak zaman dulu yang bela-belain gendong tas yang berat demi bawa buku paket yang seabrek-abrek.

Quote:


"Dugem dan dunia malam sudah jadi hal biasa"
Spoiler for keren sih, backgroundnya ..:

Ada-ada aja emang kelakuan anak SMA zaman sekarang. Gak cuma di sekolah, di luar jam sekolah pun kehidupan mereka tetap saja liar, bahkan lebih. Bagi anak-anak SMA zaman sekarang, dugem di klub malam paling hits di ibukota adalah standar yang menentukan tingkat kegaulan mereka. Bahkan, gak jarang aja juga yang sampai merambah ke tahap seks di luar nikah. Padahal, hal kayak gini gak pernah terjadi sebelumnya. Coba deh tanya ke kakak kalian, mereka bahkan udah harus ada di rumah sebelum matahari terbenam.
Quote:


"Dan ketika mereka lulus, inilah yang mereka lakukan"
Spoiler for keren sih, sekolahnya ..:

Budaya corat-coret seragam emang udah ada dari dulu sih. Bedanya, anak SMA zaman sekarang tetap lebih liar. Selain corat-coret seragam dengan spidol dan piloks, mereka juga kerap merobek-robek baju sebagai simbol kebebasan padahal kehidupan mereka saja baru akan dimulai.
Quote:



Spoiler for sumur ..:




THREAD LAINNYA

Diubah oleh raitzzo 13-09-2016 05:37
0
31.3K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan