Mungkin Repost , karena ane pernah bikin thread yang sama sebelumnya , tapi ya gapaplah hiburan hehe
[img]

[/img]
Compaq pernah mempertimbangkan untuk mengubah perintah Press ANY Key menjadi Press ENTER Key dikarenakan banyaknya telefon yang menanyakan letak tombol ANY di keyboard.

AST Technical Support menerima laporan konsumen karena kesulitan menggunakan mouse. Saat Techinal Support berkunjung, mereka menemukan mouse tersebut tidak bisa digunakan
karena masih terbungkus rapi di dalam plastiknya. Penggunanya (seorang wanita) takut dengan mouse (tikus) sehingga tidak berani mengeluarkannya dari dalam plastik. Takut diserang mouse komputer?

Seorang konsumen DELL lain mengeluh karena keyboard yang digunakannya sudah tidak bisa berfungsi sejak dibersihkan. Ketika ditanya caranya membersihkan keyboard, dia menjelaskan, Saya mencuci dan menggosok semua bagian keyboard dengan sabun, dan membilasnya dengan air, lalu menjemurnya.

Seorang lagi konsumen DELL marah besar karena komputer barunya tidak nyala. Dia menjelaskan semua sudah terpasang dengan benar, dan ketika dia menunggu selama 20 menit, tidak terjadi apa-apa pada komputernya. Ketika teknisi DELL menanyakan apakah power switch sudah dinyalakan, dia balik bertanya, Power switch apa?

Berikut adalah tanya-jawab antara petugas Novell NetWire dengan seorang konsumen :
Penelepon (X) : Hallo, dengan Tech Support.
Novell (Y) : Ya, bisa dibantu?
(X): Tatakan cangkir di PC saya patah. Apa mungkin saya bisa menggantinya?
(Y): Tatakan cangkir? Apakah itu hadiah saat Anda membeli komputer?
(X) : Tidak. Tatakan cangkir ini sudah ada di komputer saya. Dan ketika saya
meletakkan gelas saya di atasnya, tatakan itu patah. Yang saya ketahui, di bagian
depan tatakan itu ada tulisan CD-ROM, 16X. (Saat itu juga, petugas Novell langsung
mematikan telepon dan tertawa terbahak-bahak