CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jika Superhero Ikutan Lomba 17 Agustus-an, Mungkin ini Nih yang Cocok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b4f70e1854f7586b8b4567/jika-superhero-ikutan-lomba-17-agustus-an-mungkin-ini-nih-yang-cocok

Jika Superhero Ikutan Lomba 17 Agustus-an, Mungkin ini Nih yang Cocok

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
Quote:


Bukan joget balon tp adu balon emoticon-Big Grin
tusuk jarum pake benang sambil jalan (ga boleh diam) gan
ini lumayan susah juga
emoticon-Ngakak
hulk lomba masukin paku ke botol diiket ke pinggang
Coba gan editing karakter heronya ke gambar makin gokil dah , wkwk
emoticon-Wkwkwk
Quicksilver juga bisa gan lomba balap karung emoticon-Wakaka
Hateh cieee hateh. emoticon-Leh Uga
Kaga ada kerjaan banyangin super hero lomba 17an emoticon-Ngacir
black widow vs wonder woman lomba2 lama2an di kasur sm ane
panitia batman sama nick fury ya..... emoticon-Ngacir

superhero kan biasa manjat gedung, coba kalo suruh lomba panjat monas pasti mau mereka emoticon-Big Grin
supermen kalo ikut lomba tarik tambang ga ada bisa yang narik gan emoticon-Ngakak
tarik tambang?
d ujung d kasih hammer thor, di jamin gak ada yang bisa narik emoticon-Big Grin
kayaknya ga mungkinemoticon-Big Grin
Quote:


nahgemoticon-Big Grin
emoticon-Wkwkwk the flash ikut balap karung kocak kali y gan emoticon-Wkwkwk
Lomba nganu gan... Mmhhh.. Ah sudahlah
dulu ane kayanya pernah baca nih trit, duluuuuu tapi jaman ane masih labil2nya emoticon-Malu
lomba panjat pinang ane jagoin Spidy ama Venom aje emoticon-Cool
hehehe bisa aja si agan
Wasem HT
Ngga dapet pejwan, pejnam pun gapapa😤
Diubah oleh robyku
Halaman 5 dari 10


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di