Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Temporomandibular ( Nikmatnya Menguap Tak Seindah Yang Di Bayangkan! )
Nikmatnya Menguap Tak Seindah Yang Di Bayangkan
[ Temporomandibular, Kenali Sebab dan Solusinya ]




ISKRIM is back man-temans, gan and sista emoticon-Peace
Pernah gak ente menyadari kenapa tiba-tiba kita 'menguap'? Mungkin sebagian orang mengatakan menguap terjadi karena saat itu kita berada di situasi yang membosankan, stuck, mati angin dan lain-lain...ada benarnya juga sih. Nah di thread ane kali ini akan membahas tentang menguap tapi yang membawa dampak tidak mengenakkan! Menguap kan enak
KRIM ? Yup betul tapi jangan sampai keterlaluan menguapnya, lanjut dibaca deh biar gak terjebak dan jadi tahu menguap apa yang bikin jadi nggak mengenakkan.


Ide trit ini berawal dari kakak sepupu perempuan ane yang tiba-tiba disaat selesai menguap mulutnya malah nggak bisa menutup lagi.."Wew!" Ane bingung antara mau ketawa apa sedih. Lebih dari dua jam-an mulutnya terus menganga, lalu oleh suaminya di ajaklah kakak sepupu ane ini ke rumah sakit THT terdekat. Menurut dokter yang memeriksa, kakak ane ternyata kena penyakit yang disebut dengan Temporomandibular atau istilah awamnya adalah: gangguan sendi rahang mulut, jadi kalau kata orang jaman dulu dibilang 'di tabok setan' berarti sama sekali salah ya gan..

Trit ini sedikit berbau repost (tkp) tapi disini ane akan jelaskan lebih detil dan memberikan bagaimana mencari solusinya. Jangan sampai ente menguap tapi mulut ente nggak bisa menutup lagi, laler bisa keluar masuk daaah, bisa berabe kaaaan...emoticon-Peace Menurut laman yang ane dapet dari tetangga sebelah penjelasannya adalah:


Quote:




Penjelasan Sederhana-nya
Adalah Sebagai Berikut




Quote:




Penyebab Terjadinya Gangguan Sendi Rahang Mulut
( TEMPOROMANDIBULAR )




Quote:




Gejala Awal Yang Terjadi



Quote:




Penyebab Utama



Quote:




Pertolongan Pertama



Quote:




BONUS
Spoiler for :



Yoyoi man-teman, gan and sista, gimana? udah kebayangkan repotnya kalau kita sampai kena penyakit ini, semoga aja jangan sampai deh, aamiin. Mulai saat ini kalau kita menguap jangan terlalu asyik, 'nguap maksimal bisa mengundang bahaya, palagi pas di tempat umum, bakalan gak asyik kan?. Buat man-temans gan and sista yang punya cerita atau pengalaman silahkan share disini, yang komennya mantap bakal ane taruh di pekiwan deh. Terimakasih,...SALAM ISKRIMemoticon-Peace



ide pemikiran: pengalaman saudara
referensi: lengkap diatas
tukang gambar: oom gugel



Diubah oleh iskrim 11-08-2016 05:03
0
18.2K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan