CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Can You Solve This Game? /
RTD OpenWorld : Cartoons United REANIMATE ~Battle Mayhem~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5787d6a831e2e6c9688b4567/rtd-openworld--cartoons-united-reanimate-battle-mayhem

RTD OpenWorld : Cartoons United REANIMATE ~Battle Mayhem~

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 114 dari 134
padahal aktif terus di grup.
Nunggu lama gini buat apa sebenernya?
Quote:


em kasih saran dong action yang bagus emoticon-linux2
Quote:


pergy aj k toko kyk yg lain,,
beli item yg kmu suka
Quote:



itu manage
bukan action emoticon-linux2
Quote:


actionny nyari item aj
Quote:


buru command uy emoticon-Bata (S)

mau liat update nih
Quote:



slow emoticon-Ngakak (S)
masih ada waktu sekitar 1,5 jam lagi emoticon-Betty (S)
Quote:


njay kagak bisa gue liat updatenya emoticon-Bata (S)
kalo kemalaman emoticon-Sorry
action : melakukan ritual agar arwah ghifari77 merasuki tubuh Rin Ekliptika dan mengambil alih kendalinya

gini aja kus emoticon-Thinking
Diubah oleh arsya77
Quote:


eh in emangny jerapah ikutan maen y?? emoticon-Thinking
emoticon-Cape d... (S)
Quote:



kok ane kena quote sih? ._.
Quote:



dari sekian banyak pemain, kenapa harus ane -_-
Quote:


mantap emoticon-Ngakak
Quote:



eh, ente kan +1 berhubungan dengan semedi :v
Quote:



gak itu rafc emoticon-Ngakak
Belum update juga, ud pegel nih emoticon-Cape d... (S)

Buruan kus, ud ada saran2 bagus tuh.
Bangkitin yg ud tewas buat bantu sementara ato dihisap darahnya jg bole emoticon-Betty (S)
Quote:


udah siap uy emoticon-Ngakak
tinggal pastekan aja emoticon-Betty
14 menit lagi ya emoticon-Angkat Beer
Quote:


buru uy emoticon-Bata (S)

ah elah buat lama nih emoticon-DP
Halaman 114 dari 134
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di