CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Can You Solve This Game? /
Da Vinci Lounge Chapter 26 : Add Luau Jumble
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57015a4a54c07aaa5f8b456d/da-vinci-lounge-chapter-26--add-luau-jumble

Da Vinci Lounge Chapter 25 : Ad Looped

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 422 dari 511
Quote:


bisa jadiemoticon-EEK!

gaya trollnya mirip, pertama langgar rules untuk mancing kita
ntar ujung ujungnya kita yang disalahin emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Betty (S)
mana nih stcned kangen aku uy emoticon-Betty (S)
Quote:


menyedihkan sekali mengorbankan orang untuk kesenangan emoticon-Berduka (S)
btw udh aku send tuh +3 ke Bayern77 sama arsya77 emoticon-EEK!
ke ente hawa2 spread kayaknya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bata diterima emoticon-EEK!

ke ente juga spread ah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


pasangan gay lu yaa kus si stcned emoticon-Ultah
Quote:



emoticon-Ngakak (S)
rahasia negara si usbun jangan bilang2 ya tam ? emoticon-Betty (S)
kalo pada bingung lempar cendol ke siapa karena spread, lemparnya ke sini aja dijamin aman! emoticon-Malu (S)

janganlah kalian sebut-sebut nama yang sudah tenang di alam sana....

emoticon-Ngacir
Quote:


gue gak gampang jaga rahasia lhoo emoticon-Ultah
sore cystg
yang belum sahur segera bangun buat sahur oy emoticon-EEK!
bentar lagi imsak neh emoticon-Angkat Beer <<< ini cendol bukan bir
Malam, wih tumben sepi, biasanya jam segini ada yg posting disini emoticon-Bingung
===================
Thanks iand cendolnya emoticon-Embarrassment
Quote:



silverqueen daritadi kau2 aja yang ribut di line juga emoticon-Leh Uga
Quote:


disini juga sepi emoticon-Bingung

abisnya sepi kus, biasa di line tinggal 3 jam udah 999+, sehari bisa main 3-5 kali, sekarang main sekali aja udah seneng emoticon-Leh Uga
Quote:


berarti di line isinya sudah pekerja semua rata2 karena yang libur juni juli biasanya anak sekolah sama kuliah emoticon-Leh Uga
Biasanya sih, dipancing game pada mau.

Ane mau buka story game di dvl ah.

Syaratnya mudah, tinggal quote ane untuk jawaban. Insya Allah bisalah untuk 15 hari ke depan
Post ini telah dihapus oleh egao.aya18
Quote:


buka aja, tapi gak jamin rame sih, pada lebaran kayaknya emoticon-EEK!
coba aja gapapa buka
Quote:



Quote:



dopost emoticon-Leh Uga
eh ji masa first game LGT gak ditemukan aku mau lihat nama sutan tereliminasi di awal game emoticon-Leh Uga
Beberes, beberes emoticon-Tepar

Lagi pada ngobrol apa nih? emoticon-Wow
Quote:


First LGT itu sekitar 2009 atau 2010 kus, jamannya masih kaskus[dot]us, saking lamanya bahkan udah ga ada lagi di archive emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh PenjalinSukma
Bajigur emoticon-No Hope
Kelewatan namanya emoticon-No Hope

LGT pakabar emoticon-Ngacir
Diubah oleh helium.rusak
Halaman 422 dari 511
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di