CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e205091e0bc3843b8b4630/siapakah-dia

SIAPAKAH DIA?

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 13
Quote:



nubie ikutan jawab gan emoticon-Betty (S)
SIPIR PENJARA WANITA
Alasan : 1. ruangan sipir jelas gk sembarangan org bisa masuk
2. org2 jorok, kotor yaiyalah didalam penjara kan jorok. yg komplain keluarga si napi gara2 kotor penjaranya
3. cinta tuh si napi yg ada di penjara, si dia naksir tiap hari ditanya kabar pdhl cuman pingin liat wajahnya
gimane gan? emoticon-Salamanemoticon-Salaman
petugas kebersihan di kantor emoticon-Hammer2
karena dia pungut sampah.
tempatnya disitu terus
Diubah oleh merseysidered

numpang

Wah edit, jawaban ane ngaco emoticon-Ngakak (S)
Ane mau njawab ternyata udah ada clue tambahan
Diubah oleh irfan999999999
Who 3 cleaning service

who ? 3 adalah....

CLEANING SERVICE

Alasan ane, karena dia selalu berbaur dengan sampah..
pura pura tersenyum kalau ada orang lewat atau menyapanya, padahal dia mungkin sedang lelah.
terus ceritanya dia semangat tuh, karena ada cinta..
abis gawe jadi CS, doi iseng2 deh tnya tente cinta..hehe

bener ga ya ?? emoticon-Request
Who 3 itu cleaning service gan??
Soalnya kan berbaur ama sampah..
Sorry kalo salah gan emoticon-Malu (S)
susah mesti mikir sambil baca cerita
bookmark dlu gannn
seperti nya yg d maksud adalah ms.griill?
Quote:


Nyoba jawab ya gab hehe. anak baru nih di cystg.

Pekerja seks komersial gan?

Alasan:
Sampah yang dimaksud ialah penggunanya (ia terbiasa dengan sampah, ia terbiasa dengan manusia)
Pura-pura tersenyum karena tuntutan pekerjaan.
Jorok, kotor (pikiran?) Dan banyak komplain (mungkin posisi atau tekhnik pemuasan haha)
Sisa tisu (untuk membersihkan mani?), Plastik (kondom?)
Benci melihat orang lain tersenyum kepadanya (karena senyumnya berupa nafsu ingin menikmati tubuhnya saja?)
Yang membuat dia senang adalah cinta karena dia biasa melakuka hubungan tapi tidak dengan cinta
Dia yg dicintai disini maksudnya bisa anaknya, atau lelaki yg betulan ia cintai tapi terhalang profesi hehe
Diubah oleh kojank
Coba jawab untuk Who? 3 gan hehe

Jawabanya adalah Pelayan wanita restoran

Alasanya :
- orang orang menyapanya, orang orang selalu komplain berarti pelanggan memesan makanan atau minuman, kadang ingin memesan yang aneh aneh, gak pake gula lah, gak pake micin lah, dll
- melihat plastik dan tisue berarti membersihkan meja dari plastik dan tisue bekas pelanggan
- melihat orang tersenyum kepadanya membuatnya muak berarti senyuman senyuman dengan tatapan risih dan sesekali menggoda karena parasnya yang cantik ataupun bodynya yang molek emoticon-Hammer (S)

emoticon-Big Grin moga aja bener
Mikir dlo emoticon-Bingung
Spoiler for Who? 3:


Penjaga Kebersihan Toilet gan?
1. Terbiasa bersih bersih di toilet yang kotor
2. Disapa, senyum juga sudah biasa.
3. Dia suka melihat cinta (tinja) yang belum
dibersihkan emoticon-Thinking

WHO 3

Spoiler for Who? 3

Clue 1:
"Dia tersenyum melihat sampah berserakan atau lebih tepatnya pura-pura tersenyum,.."
Analisa 1:
Target depresi

Clue 2:
"selalu seperti ini" ucapnya, dia sudah terbiasa, dia sudah terbiasa dengan manusia, "manusia jorok, kotor dan banyak komplain" sambil mengambil sisa-sisa tisu dan plastik yang berserakan, "
Analisa 2:
Target berada pd lingkungan yg berantakan

Clue 3:
"melihat orang-orang tersenyum kepadanya membuat dia muak, orang-orang selalu menyapanya, orang-orang selalu komplain kepadanya.."
Analisa 3:
Target bekerja pada lingkungan yg penuh komplain

Clue 4:
"hanya satu orang yang membuat dia senang dan bahagia..Cinta hanya Cinta.."aku suka padanya, dia belahan jiwaku" setiap malam dia selalu berpura-pura menanyakan kabarnya, berpura-pura dan terus berpura-pura..... padahal semua itu hanya untuk melihat CINTA.....
Analisa 4:
Cinta yg digambarkan Target sebenarnya adalah anak si Target

Kesimpulan:
Target adalah Seorang Ibu yg berkerja sbg Customer Service

(kayanya ga yakin jg)
Hehehe
Udh kejawab semua gan? Yaelahhhemoticon-Toast

WHO 3

Bekerja dengan pura2 tersenyum, banyak komplain dari pengunjung dan memiliki 1 cinta.

JAWABAN :

OFFICE BOY
afgan - dia dia dia
nenda dulu nunggu soal baru emoticon-Toast
Clue katanya

1. Dia Pria
2. Tujuannya Cinta = wanita / nama wanita
3. Pura2 tersenyum
4. Manusia kotor


Apa yg dimaksud WHO3 Germo/mucikari ya...?

emoticon-Big Grin
Gak kerasa udah tahun 2020 aja, thread ini tidak keurus karena kesibukan TS 😱 masih pada mau main lagi gak yah?
Halaman 12 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di