CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bosen diperjalanan mudik, untung ada smartphone ane!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b8f8b98e31b120b8b456a/bosen-diperjalanan-mudik-untung-ada-smartphone-ane

Bosen diperjalanan mudik, untung ada smartphone ane!

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 18
Karaoke an pake smule gan, kali aja ditimpuk recehan sama penumpang lain kan lumayan....atau ditimpuk sepatu emoticon-Ngacir
Quote:
mending sepatu, kalo ulekan gimana?emoticon-Ngakak

Nnton okep biar greget bre emoticon-Cool
Mantep sist tritnya emoticon-Embarrassment

Ane kalo mudik jadi pengemudi jadi susah paling bisanya ngemil ngemil manja emoticon-Leh Uga

Tapi ya kalo berenti karna kelelahan ya paling dengerin lagu dari smartphone emoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh anggargc
Klo ane paling bwt dnger musik gan
Soalnye klo mudik naik KA g bosen2 amat, bisa liat2 pemandangan 😁
Quote:



jiahaha, mangap.
gagal fokus aganwati.
btw, thanks nice infoemoticon-Thread Kacau
Quote:
tsnya terkenal apa?emoticon-EEK!

Quote:
mampir juga kesini emoticon-Embarrassment

Ngemil manja berarti ada yg nyuapin donk ahahahayyyy

Kl macet bs jg kan sambil ngotak ngatik hp emoticon-Embarrassment

ujung2e iklan emoticon-No Hope
cieee,ngiklan nie yeeeemoticon-Ngakak
Ane sih buat dengerin lagu aja d jalan sampe tidur..
Quote:

Oke gan emoticon-Smilie
mudik gimana yah rasanya? emoticon-Matabelo
udah lama ga mudik emoticon-sad
Quote:
yg penting fokus sm jalan aj kak emoticon-Embarrassment

Quote:

Seru rasanya gan emoticon-Ultah
Pulang membawa rindu emoticon-Malu
yg pasti sih ini:
1. Dengerin Lagu
kalo ane biasa cuma denger lagu, soalnya dipesawat ga bisa nyalain data gan
Enak sekarang mah ya..
Yang penting ada power bank..
emoticon-Big Grin
tidur, ndengerin musik, baca ebook, baca di internet, dll
Wah enak nih mudik naik kereta.

Gw mah naik ini emoticon-Ngacir mudiknya. 900km lg jaraknya. PP dah hampir 2000km.

Naik ini emoticon-Ngacir , awalnya GUE GANTENG TOTAL LHO. emoticon-Cool

Tp kl sdh mudik di jalan kena panas2, debu. Ganteng gua jadi hilang, kayak TIKUS KECEMPLUNG GOT . Dah badan item2 kayak gorengan gosong. ( tp ini fakta juga ya yg mudik2 jauh, awal brgkt ganteng & wangi, kl sdh di perjalanan dah kayak muka gorengan semua, hahaha.)
Halaman 16 dari 18


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di