Wah CantiknyaAvatar border
TS
Wah Cantiknya
Bosen diperjalanan mudik, untung ada smartphone ane!
ASSALAMUALAIKUM….

emoticon-Maaf Aganwati



Gak kerasa nih bentar lagi mau lebaran aja. Karna ane anak rantau lebaran udah jelas identik dengan mudik ke kampung halaman. Hayoo.. Yg mau mudik mana lagi nih suaranya?? emoticon-Ultah

Ngomongin mudik yang bisa makan waktu berjam2, pasti gak jauh dari kata jenuh dijalan. Kalo agan tanya bete gak sis dijalan? Beuh jangan ditamya, ya bete lah, ane naek kereta ekonomi gan, gak ada hiburannya didalem kereta kecuali kl lg beruntung bisa sebangku sama cowo kece, ahelah tapi yg udah2 sebangkunya sm bapak2 mulu. emoticon-Ngakak (S)

Tapi tenang aja, ane udah punya tipsnya buat mensiasati kebetean itu dengan satu cara, yaitu maenin smartphone ane hihihi.

Ini nih yg ane lakuin kalo lagi suntuk dikereta :


1. Dengerin Lagu



Ini buat pengantar tidur juga sebenernya. Hehe. Kalo lagi dengerin lagu entah kenapa lama2 suka ngantuk.

2. Main Game



Main game bisa jadi salah satu cara ngilangin bete diperjalanan, daripada bengang bengong sendiri dikereta. Dihandphone ane ada game racing gitu, seruuuu. Maenin ini aja bisa sampe sejam, ya lumayanlah mengingkirkan suntuk.


3. Nonton video



Ane demen nonton video2 konsernya band kesayangan ane, Musikimia emoticon-Metal. Untungnya smartphone ane ( Vivo V3 ) udah dibekali dengan layar yang sudah HD dan tersemat VIVO AK4375 Hi-Fi Chip yang memberikan kualitas pemutaran audio dan video bermutu Hi-Fi. Mantap dah pokoknya kualitas videonya. emoticon-Big Grin

4. Selfie-selfie cantik



Terkadang jiwa muda ane selalu memanggil ane gan buat selfie dikereta, abis itu dishare ke sosmed wkkwkk captionnya “mudik nih” emoticon-Ngakak (S)puas deh sama hasil fofonya.

This why I Love this smartphone. Vivo V3 dibekali kamera utama dengan resolusi 13MP yg siap mendokumentasikan segala momen seru kita saat beraktifitas. Selain itu Vivo V3 juga dibekali kamera sekunder dengan resolusi 8MP yang bakal kasih hasil selfie yg bagus.

Satu lagi nih gan, Vivo V3 juga dipersenjatai dengan berbagai fitur yang
menunjang hobi kalian yg suka jeprat jepret. Seperti Quick Focus yang tersemat pada Vivo V3 yang memiliki kecepatan 0.2 detik yg bisa menghasilkan gambar dengan focus tanpa harus nunggu lama. Hasil jepretan bisa dipermanis dengan menggunakan fitur Smart Beauty Mode yang terdapat pada Vivo V3.

5. Ngemil-ngemil manja



Ini sangat penting. Namanya cemilan gak boleh ketinggalan dalem tas. Gue ogah beli cemilan dalem kereta, mahalnyaa war byasah. emoticon-Frown

****

Nahh begitu deh kurang lebih cara ane mensiasati kebosanan ane selama perjalanan mudik. Perjalanan jadinya gak berasa boring karna ditemenin sama smartphone ane dan juga cemilan ane tentunya, teman2 dikala ane sendirian. emoticon-Ngakak (S)

Kalo kalian gimana? emoticon-Big Grin


Quote:



Diubah oleh Wah Cantiknya 24-06-2016 02:33
0
23.3K
340
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan