CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata, Kita Tidak Se-'Jauh' Yang Kita Pikirkan, gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57665959d44f9f93308b456b/ternyata-kita-tidak-se-jauh-yang-kita-pikirkan-gan

Ternyata, Kita Tidak Se-'Jauh' Yang Kita Pikirkan, gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 26
berarti ane sama Chuck norris cuma beda sekitar 6 orang aja ya ..

keyen emoticon-Wow
Bener bgt gan, terlepas dari pro kontranya, kayak ane yg seintrovert ene, punya temen2 yg kalo ditelusuri hubungan pertemanan atau kekerabatannya ternyata masih ada hubungan satu sama lain. Padahal temen2 ane tersebar di Bengkulu, Tasikmalaya, Palembang, JaBoDeTaBek, & Surakarta. Tapi entah kenapa ujung2nya nemu juga yg berelasi sama ane secara langsung maupun gak langsung.

Pejwan yak gan.
yah bisa jadi gan, kecuali kalo ente punya temen di iceland, trus ente punya 1 RT, trus temennya gak jauh2 dari tuh komplek, pasti dia gak bakalan kenal sama temen kita yg di iceland emoticon-Ngakak
Jadi.... sudah bisa dipastikan emoticon-cystg
temanku punya kawan dan kawanku punya teman nah si temannya lagi itu kawan ane
emoticon-Ngakak
wah bumi sempit
Bingung ane gan.. emoticon-Stick Out Tongueusing
mantap ,ane suka cara berfikir yang kayak gini
sy setuju gan...
Pernah ini mah kasusnya ma kawan ane

Waktu itu dia cerita kalau pas di smp dia iseng nanyain sama kawan sekelasnya kenal apa gak sama salah satu saudara ehh ternyata kenal.. Mereka masih sepupuan.. Terus ditanya lagi tuh.. Ampe hampir sekelas saudara semua.. Ada yg sepupuan, sepupu dari sepupu, sepupu dari ayah, sepupu dari ibu, sepupu dari ipar, banyak deh.. Intinya masih saudara dekat gitu.. Yah kalau jarak sampe 6 orang gitu sih ane gak sempet nanyain gan.. Sampe sekarang mereka masih kontak

Intinya sih kita masih saudara cuma yg ini sempit soalnya rata rata lahirnya sama pulau kalau gak ortu/saudara ortunya yg masih saudaraan

Ehh bener gak sama topiknya?
Bener jg Gan, kadang teman yg baru kita kenal trnyata kenalan temennya temen kita atau bahkan msh ada hubungan keluarga
ternyata bener ada teorinya, gue dulu pernah berpikir hal begini gan hahahhaa
cek kulkas ya gan.. nice thread btw

emoticon-Cendol (S)
Dunia ini sempit dan kecil emoticon-Traveller
emang bener kok gan,bahkan sekarang udah mulai mungkin kalau jarak tiap orang cuma 3 orang. Terima kasih keapda majunya teknologi dan media sosial
Quote:


Iya gan.. tapi topik yang ini gak cuma terpaku ama saudara, tapi kenalan emoticon-Toast

Quote:


Makasih gan cendolnya emoticon-Toast
emoticon-Wow
six degrees of separation

ane sama jodoh ane nanti pemisahnya berapa ya emoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
ga ngerti ane gann.. emoticon-Bingung
Ane setuju gan sama teori ini, soalnya tiap kali ane kenalan sama orang akhirnya terungkap bahwa dia adalah teman dari temannya teman ane/bahkan sodara jauh. Jangan2 agan juga teman dari teman temannya teman ane gan emoticon-Ngakak
Halaman 20 dari 26


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di