CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Can You Solve This Game? /
Da Vinci Lounge Chapter 26 : Add Luau Jumble
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57015a4a54c07aaa5f8b456d/da-vinci-lounge-chapter-26--add-luau-jumble

Da Vinci Lounge Chapter 25 : Ad Looped

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 60 dari 511
Quote:

Ane juga pengen bisa kek gitu emoticon-Shutup
Tapi berhubung ane gak bakat nulis, ya apa adanya aja emoticon-Frown
Trus, ini kamu kok belum tidur? emoticon-EEK!
Quote:


msh ad 6 menit lg sbelum lampu kamar d matikan,,

skalian pleswan dulu emoticon-Cool
Quote:


apa-apaan ini emoticon-Mad
baru dateng sudah malakin cendol aja emoticon-Mad
saya ikutan ah emoticon-Malu
minta batanya dong emoticon-Malu
Quote:


heh ente siapa nih emoticon-Mad
dateng2 udh langsung marahin saya saja emoticon-Mad
Quote:


habis ente dateng-dateng malakin emoticon-Mad
kenalan dulu napa ? emoticon-Malu
Quote:


lho kan disini udh pada kenal sama sya emoticon-Bingung (S)
saya orangnya masih sama kok walaupun difusion emoticon-Malu (S)
situ fusion sama siapa ? emoticon-Malu
Quote:


fusion sama "you know who" lah emoticon-Malu (S)
ah udahan monolognya emoticon-Frown
entar dilaporin req banned lho emoticon-Frown
padahal ni ID buat disumbangin emoticon-Frown
Quote:


iya ya udhan ah emoticon-Frown
takut kena brakot entar emoticon-Takut (S)
ID ini kan jg mau disumbangin emoticon-Malu
cao dulu dah emoticon-Ngacir
gans, kalau mau monolog tuh kayak gini gans emoticon-Angkat Beer

pake PC semua emoticon-Angkat Beer
Quote:


nah ini emoticon-Recommended Seller
Quote:


nah ini emoticon-Recommended Seller
Quote:


Quote:


mangstab gans emoticon-Angkat Beer
Quote:


sama sama gans emoticon-Cool

sesama keluarga harus saling kompak
Quote:


mangstab juga gans emoticon-Cool

SGC memang kerenemoticon-Cool
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


anjay ngakak emoticon-Ngakak (S)
ente browsernya yang banyak mesti emoticon-Ngacir
sejak kapan capcay pc berubah jadi angka ? emoticon-Hammer
^
^
ngapain pake browser banyak banyakemoticon-EEK!

1 browser aja cukup kokemoticon-Cool

Quote:


Quote:


udah udah emoticon-Mad
sana balik kandang emoticon-Bata (S)
Diubah oleh ghifari77
Alhamdulillah menang 35rb dari tebak2an di grup wa emoticon-Ngakak

Betewe apa kabar kalian malam ini? Sudahkah kalian di hap emoticon-Shutup
Diubah oleh syariefalhaddad
Wah ada pencatutan nama emoticon-Nohope

Habis kalian semua emoticon-Angkat Beer
Quote:


siap2 dihap sama saingannya ya emoticon-Angkat Beer
walik kok dibiarin sih gans emoticon-Angkat Beer
Halaman 60 dari 511
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di