KOMUNITAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c3260496bde690148b456c/all-about-thailand

All about Thailand

Tampilkan isi Thread
Halaman 82 dari 401
Quote:


tergantung yg disindir ngerasa apa nggak ! btw situ kan sadao, ane ban prakob emoticon-Ngakak

.entah kenapa kok banyak kebetulan. ke jb naik tebrau yg baru, ke thailand lewat ban prakob yg baru juga. ane baru ngeh abis baca review tentang border ini kok masih dikit banget
Gan ada yg punya info ato pengalaman nikah dengan non wni di thailand?

The day

Halo pagi agan sis masta sesepuh disini.. Sawadeekap

Setelah bawel cerewet disini dari sebulan lalu tanya2 namun dengan baik hatinya masih pada banyak yang jawabnya ane ucapin makasih banyak emoticon-Shakehand2

Btw, ane berangkat ke Bangkok hari ini nih gan beberapa menit lg dari medan..

Mudah2an gampang akses thread ini, biar bisa tanya2 yg masih belum jelas atau beda dari itin ane..

Yukk gan ahh.. Wassalamuallaekumm emoticon-Kiss
Quote:


kalo ada sisa baht tawarin ke ane ya gan emoticon-Smilie
Laporan gan..
Hari pertama alhamdulillah semua lancar medan-bkk-phuket pake AA sama Thai Lion sama2 penuh karena harga lg murah hehe
Update aja Simcard True Move buy 1 get 1 450 baht masing2 simcard 1,7 gb untuk 7 days, bisa nelepon indo jg
Di bandara ga bisa masukin powerbank ke cabin diatas 20.000 mAh soalnya ane bawa 13.000 mAh masih aman

Lagi di phuket ini, so far Mr Puttachat give me best price m service hehe
Laporan gan..
Hari pertama alhamdulillah semua lancar medan-bkk-phuket pake AA sama Thai Lion sama2 penuh karena harga lg murah hehe
Update aja Simcard True Move buy 1 get 1 450 baht masing2 simcard 1,7 gb untuk 7 days, bisa nelepon indo jg
Di bandara ga bisa masukin powerbank ke cabin diatas 20.000 mAh soalnya ane bawa 13.000 mAh masih aman

Lagi di phuket ini, so far Mr Puttachat give me best price m service hehe
Quote:



emoticon-Sundulemoticon-Sundul

sekalian mau tanya di daerah khaosan road ad rental motor gak ya?rencana keliling pingin pakek motor aja sih..
Selamat siang agan2 sekalian terutama agan gun.. selama ini ane silent reader tapi akhirnya dapet kesempatan juga ke Thailang.. yeay..
perjalanan 4 hari, ane nyampe di suvarnabhumi tengah malem gan, jam 12 malem..
rencana wajib ane adalah ayutthaya, bangkok, Patthaya. kalau nyampenya malam gitu, mending ane kemana dulu yah? btw apakah ada kereta langsung ke ayutthaya dari suvarnabhumi?
Quote:

Dari SVB gak ada kereta, adanya ARL (MRT ke Pusat Bangkok).
Kalo ke Ayutthaya mending naik van dari Victory Monument (ke sini pake BTS).
Kalo naik van turunnya sudah di dalam old city. Sedangkan kalo naik kereta sedikit lebih lambat dan stasiunnya ada di luar old city.
Di Victory Monument lokasi vannya di samping Fashion Mall. Ini tempat saya naik van dulu.
All about ThailandAll about Thailand

Cek postingan saya di sini
http://www.kaskus.co.id/show_post/52...78b45f6/3182/-
Di sini ada yang mau nonton konser SNSD di Bangkok 30-31 Januari besok gak?? emoticon-Big Grin

*nyari barengan*
gan kalau ke mimosa, woth ga gan? waktu ksana enak siang atau pagi gan
Gan mau nanya, kalo di arrival DMK airport ada tap water yg bs diminum gak yah? Thanks.
Gan agan sekalian..tanya donk..ada yg pernah nginep di hua hin ga ya? Ada rekomen hotel yg sktr 200-300k/kamar yang aga bagusan yang deket hua hin night market nya..lg bingung ni nyari buat ntr ke hua hin
Quote:


blm pernah sih gan minum tap water di DMK. kmren sih ane dpt gratis 1 botol mineral water pas beli simcard deket que taxi emoticon-Big Grin
Quote:


pakai fotografer lokal aja gan cek aja di iG banyak forografer Thai yg keren keren mungkin bs cari
hashtag #thaiweddingphotogrpher atau #thailanweddingphotogrpher #bkkweddingphotogrpher #thaiwedding

atau coba cari #prewedthailand #prewedthai #preweddingthailand gitu gitu, fotografer Indo klo pas brangkat kesana mungkin juga ada

Diubah oleh costasuw
Agan2 izin tanya dong, ane rencana mau nyewa motor di pattaya.
Dari baca2 katanya ada scam gitu yah.
Sebenernya aman ga si nyewa motor di Pattaya?
ada rekomendasi tempat kah?

maacih agan2 sekalian emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

mending kagak usah sewa motor di pattaya.........kemarin ada yg kena tilang 2000b amblas gara" sewa motor di pattaya.........naik aja songthaew..........

Quote:


Jarak dari MRT Thailand Culture sampe ke Rod Fai Market jauh gak gan ?

jalan kaki kira" berapa menit ?
Quote:


thanks agan BlueLagoon27, kalo naik songthaew bisa masuk2 ke tempat terpencil ga gan?
macem sanctuary of truth.Takut juga si kena tilang sama scam, tapi murah banget kalo nyewa
motor gan, ada masukan gan?
emoticon-Sorry
Halaman 82 dari 401


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di