CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Burung /
lovebird lovers
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523abb91a3cb173b3c000004/lovebird-lovers

lovebird lovers

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 410 dari 502
Quote:



di mandiin tiap hari om? kalo masih ga efek juga coba beliin temen . . . biasa manjur emoticon-Matabelo
Quote:


Wah sepertinya lovebird ane juga mengalami hal yang sama, dah 2 mingguan ini hoby "membersihkan" bulunya dan berakibat satu per satu bulu bulu kecilnya berguguran. Awalnya ane mikir mabung, tapi kl mabung koq caranya beda sama kenari?. Kl di kenari, bulu rontok sendiri, sedangkan di LB harus di "garuk" terlebih dahulu br ada yang copot. Ane pikir karena kutu, tapi tiap hari LB ane mandiin dan tiap 3 hari sekali mandi pake antikutu sekaligus disinfektan kandang. Jagung kangkung gak doyan..
Kl harus nambah momongan, bini belum ngijinin..kemarin tanggal 24 aja ane dapat nangkep LB lepas, akhirnya harus ane kasih ke tetangga...menyedihkan
Quote:

makasih suhu masukannya
Quote:

wahahah ane juga gitu gan 2 minggu ini
mandiin tiap hari gan,LB ane berkurang hari ini 3 bulu sebelum2nya berantakan penuh bulu
ane juga kira dia gatel atau kena kutu ya kan,terus ane mandiin aja nanya2 dari suhu disni gan
ternyata berhasil...apalagi yang menyedihkan sebelumnya pake keramba dan itu bulu LB ane rusak parah euy hadeeeh
trus ane pake semprotan gara2 sebelum2nya ane kerja gan hehehe
Quote:


Kalo dimandiin sih udah tiap hari gan, tapi lewat di spray. Kalo pake keramba, lamaa... Rumah ane dapat jatah matahari paginya cuma sebentar, kehalang rumah rumah tetangga...tp kl sore, baru puaass tuh dapat sinar matahari emoticon-Hammer (S)
Quote:

Rumah menghadap barat gan?
Sama berarti dengan saya
Untuk pagi terpaksa diangkat ke atas
Seperti momongan jaman dulu . .

emoticon-Big Grin
Quote:

Hahaha bandangan memang merupakan sebuah anugrah tersendiri
Tetapi mengikuti apa instruksi ibu negara
Itu tindakan Kicau Mania sejati . . .

emoticon-Big Grin
Quote:


Yoi gan..makanya tiap hari cuma bisa meratap sedih dari balik jendela, menatap LB tetangga yang bernyanyi...

Quote:


Betuulll...terpaksa pasang paku di tembok tetangga, tiap pagi nitip jemur hehehe
Prmisi suhu
Mw tanya
Lb kalo di mandin pke shmpo kutu boleh kena mata ga ya?
Merek shamponya master.
Di petunjuknya sih tertera di mata tida pedih
Quote:


Dicoba aja semprot ke mata ente gan.. emoticon-Blue Guy Peace
Aman gan.. ane jg pake merek itu. Malah burung ane mandi cepuk semua jadi ane campurin di cepuk kadang sebelum mandi diminum dulu malah. emoticon-Ngakak (S)

Btw ada yg punya pengalaman OB nyabutin bulu ga ya? Burung ane lagi OB cabut bulu kaki ama sayap uniknya tuh bulu dicabutin justru pas keadaan basah kalo kering cuek aja cuman ngerujinya ga nahan. Katanya kan kalo OB frekwensi mandi ditambah.. lah ini kalo mandi ditambah bisa botak burung ane. Solusinya dong agan-agan.
Diubah oleh Andres.F.Emery
[QUOTE=Andres.F.Emery;56825cc6902cfee8448b456c]

Dicoba aja semprot ke mata ente gan.. emoticon-Blue Guy Peace
Aman gan.. ane jg pake merek itu. Malah burung ane mandi cepuk semua jadi ane campurin di cepuk kadang sebelum mandi diminum dulu malah. emoticon-Ngakak (S)

Ok sip thx gan


lovebird lovers

lovebird lovers

lovebird lovers

suhu suhu ini jenkelnya apa yah??
Permisi gan, numpang cari sesuap nasi..
Barangkali ada yang minat Krodong (Cover) Sarang Burung Lovebird untuk lomba..
Bahan bagus, dijamin memuaskan..
Info lebih lengkap monggo di klik Link FJB

Spoiler for Penampakan 1:


Spoiler for Penampakan 2:


Spoiler for Penampakan 3:


Tersedia motif-motif yang lain..
Silahkan kunjungi Link barangkali berminat gan.. emoticon-Cendol (S) emoticon-Angkat Beer
Quote:

Hahahaha mantap
Meratap dari balik tembok kamar
Hahaha . .
Gpp gan apapun itu saya dukung
Tetap utamakan apa instruksi ibu negara
Seluas apapun hobi kita, tetap respect terhadap pasangan sebagai yang terutama
Karena pada saat kita masuk angin, yang turun tangan pasti dia dulu . .
Semangat, akan ada waktunya nanti . . .

Hahaha iyah gan
Kereeeek, agak siang upacara penurunan
Hahaha . . itu seninya . .

emoticon-Big Grin
Quote:

Hahaha jawaban yang to the point
Tapi mmg benar, apapun itu sering saya test ke saya dulu
Terkecuali pakannya . . obat luar mmg perlu kita test

emoticon-Big Grin
Permisi gan newbie numpang tanya emoticon-Malu (S)
Kalau tangkringan yg cocok buat LB yg bahan nya dr apa ? Kan ada tuh yg dr plastik, pasir laut, kayu asem, kayu jati jg.
Sekalian ama posisi tangkringan dibikin gimana biar ga sering merambat kayak spiderman emoticon-Betty (S)
Diubah oleh chacinkz
Quote:

Masing-masing memiliki keunggulan tersediri
Standar kayu asem
Pasir laut bagus untuk mengasah
Plastik biasanya lebih mudah dibersihkan . .

Hahaha Spiderman vs LB-Man
Silang atas bawah biasanya . .

Happy New Year 2016 All . . . emoticon-Big Grin
Quote:

mungkin over birahi tu bro emoticon-Ngakak (S) kasih pasangan dong biar g jadi jones haha
Quote:

menurut saya betina tapi g tau menurut bawah ane emoticon-Malu (S)
ohhh gitu ya gan... kt yg jual juga cewe sih. tq gannn wekwkeke.


klo ini gan?? lovebird lovers

lovebird lovers
Quote:


sundul blum dpt solusinya
Quote:


Kalau untuk porsi mandi nya sehari brp kali gan ? Pagi aja atau pagi sore ? Makasih sebelumnya emoticon-Malu (S)
Halaman 410 dari 502
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di