Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ceretzAvatar border
TS
ceretz
Mind Technology And Hypnotherapy: Sharing Mengenai Teknologi Pikiran Dan Hipnoterapi
Hai semua, apa kabar emoticon-Smilie. Saya mohon ijin untuk membuat Thread baru disini ya. Sebelumnya perkenalkan, nama saya Yoffy, saya adalah seorang hipnoterapis profesional lulusan Adi W. Gunawan Institute of Mind Technology (AWGI) di Surabaya. Saat ini saya membantu melakukan hipnoterapi di Tasikmalaya, Bandung, dan Cibubur (regional Jawa Barat). Maksud dan tujuan saya membuat thread ini adalah untuk berbagi dan semoga dapat membantu agan&sista yang ingin mengetahui mengenai teknologi pikiran dan hipnoterapi. Saya juga akan sharing berkala mengenai pengalaman hidup yang saya share juga via medsos lain. Selain itu saya juga membuka kesempatan bagi agan&sista yang ingin bertanya dan berdiskusi disini. Mohon maaf apabila ada salah kata atau apabila salah thread mohon kepada momod&mimin untuk memindahkannya.

Sebelumnya ijinkan saya sharing sedikit mengenai istilah yang kami gunakan yaitu teknologi pikiran (Mind Technology) dan hipnoterapi:

Quote:



Quote:


Sekian thread pembukaan dari saya, silakan bagi agan&sista yang ingin bertanya, berbagi, atau berdiskusi di sini asal saling menjaga sopan santun dan tatakrama dalam berkomunikasi serta mengikuti aturan ya.

Semoga bermanfaat:

Salam hangat,

Yoffy Jo C.Ht.
________________________
Certified Hypnotherapist

Quote:
Diubah oleh ceretz 22-04-2015 04:08
0
9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan