CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang sering lewatin jalur Pasar Minggu, Hindari Bengkel Motor satu ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5638591bdc06bda7088b456a/yang-sering-lewatin-jalur-pasar-minggu-hindari-bengkel-motor-satu-ini

Yang sering lewatin jalur Pasar Minggu, Hindari Bengkel Motor satu ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 85 dari 118
Yang sering lewatin jalur Pasar Minggu, Hindari Bengkel Motor satu ini
Wah kalau bener, semoga cepet tobat tu bengkel sebelum kena batunya
bantu sundul
Gan ane bukan korban sebenernya.ane tinggal daerah bekasi.sebagai rider motor ane ngerasa ga nyaman dgn kondisi gini.kalo ada yang mau lapor polisi ane siap bantu gan
wah... mudah2an cepet tuh orang... usaha kok kaya gitu..
bakar aja bengkel beginii. bengkel biadab
wah itu bukan jalur ane gan..tp bagus buat masukan jg ini materi, hahaha...kalo org batak si uda wajar gan..gk maen otak tp otot..wkwkwk..jd ttp waspada gan...

saran ane, sebelum di kerjain mending tny dl hrgnya...kalo uda di pasang baru tny hrg kan repot urusannya..tau sendiri kondisi jkt kek apa...hahaha..sdh byk penipu n no aman lg..
Kocak dah, owner si bengkel penipu itu bikin id baru trus ngajak one by one anak2 trit sini
Lah malah makin nampak busuknya dong ni bengkel
Wkwkwk
Ane pengguna roda 4 tapi sering juga pake motor kemana2
Jangan sampe dah kena ranjaunya ni bengkel tar dibikin alay motor ane wkwkk
Quote:


Lu siapa nya bengkel bro?
Quote:


Klo yg ane baca, yg punya motor mau ganti busi eh si mekaniknya main lsg bongkar2 aja gan
Ga nanya2 dulu ke yg punya motor
Jd belum sempet nanya taunya udah dibongkar aja tu cvt, filter udara dan lain2
Terus cvtnya ga diapa2in cuman di longok doang kena tagih 20rb
Klo dipikir2 kan seperti niatnya si bengkel mau manfaatin orang yg lagi susah gan

Diubah oleh ipenkriansyah
jangan2 TSnya mampir sebelahnya ya,,, emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sundul Up biar jd TT trus
Bantu Up Gan emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
sayang banget bengkelnya ga jujur, coba kalo jujur pasti laku deh, pelanggan puas, harga ga begitu mahal, orang2 pasti ga akan sungkan dateng ke bengkel itu lagi
Wah heboh jg ini bengkel... bengkelnya aja di pic ga meyakinkan gan..
Quote:


Ane bukan siapa2 nya pemilik bengkel. Ane cuma merasa risih thread penuh HoAX ini beredar dan menyesatkan banyak orang
dari cara si pemilik bengkel mengancam,gaya bahasanya,bahasa inggris...udah kelihatan banget nih emang gak sekolah atau putus sekolah.. emoticon-Ngakak (S)
ane gak pernah tau sih ada bengkel yang kayak begitu,cuma yah saran ane korban yang merasa di rugikan samperin aja kesana..biar ada efek jeranya biar jualan lebih jujur kedepannya
masih jadi TT aja nih, gimana nih bengkelnya sekarang?
Quote:


sudah gan, iklasin saja..biar dia makan itu duit hasil keringat kita..karma n dosa buat itu tukang bengkel, kita akan terima amal ibadahnya gan..amin

Makin seru ini. Apalagi pasarming daerah yg suka ane lewatin tapi di dalam kereta. Meskipun gitu ane agak tau lokasinya gan, deket underpass kan?

Ayo roker dan anak UI+kampus sekitar, kalo ada yg mau gebukin pemilik bengkel...

Jan lupa ajakin bengkel waras yg kata ts di depan depan tuh.
Diubah oleh twisctre
Ane 2 mingguan lalu malem2 kena ranjau paku di daerah situ, pakunya gede banget udah dibengkok2in dibentuk jd bisa berdiri pakunya, yg tajemnya nongol di atas, bawa mobil innova, ane aslinya dr surabaya nginep di hotel dekat situ, pagi2 liat mobil bannya udah kempes sekempes2nya kempes. Abis ganti ban serep, Ane cari tambel ban yg ketemu bengkel itu. Tp orangnya ga seketus yg agan2 blg, emoticon-Bingung (S)
Tp gatau kenapa feeling ane itu paku dapet dr dia soalnya malemnya abis dr gedung antam Ane ngelewatin bengkel itu ke arah pancroan
Diubah oleh xXD.RaikkonenXx
Halaman 85 dari 118


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di