ali.arroughiAvatar border
TS
ali.arroughi
Yang sering lewatin jalur Pasar Minggu, Hindari Bengkel Motor satu ini
Alhamdulillah jadi Top Thread

Spoiler for Top Thread:


>>> Sudah masuk Merdeka.comjuga gan <<<

Bantu share juga di socmed ya agan agan, biar gak ada lagi korban kaya ane. Karena korbannya juga banyak di bawah

---------------

Halo gan, numpang share pengalaman aja, supaya gak ada yang kejadian kaya ane.

Untuk yang sering ngelewatin rute pasar minggu, sebaiknya hindari bengkel motor yang satu ini.

Kejadiannya kemarin malam gan, karena hujan deras motor ane satria fu mogok jam 11 malam. Rute pulang ane ngelewatin pasar minggu, dan ketemu lah bengkel ini. Firasat ane sih standar disuruh ganti busi (padahal ane tau dibersihin aja bisa gak perlu ganti). Tapi karena udah malam dan males ngomong yaudahlah biarin aja ganti busi.

Selesai ganti busi, montirnya tanpa ngomong apa2 pasang satu sparepart lagi, tutup busi buat fu dari karet bentuknya lonjong, yang seumur umur ane pake fu (dari 2007 dan udah 2x ganti fu) gak pernah tuh mogok disuruh ganti tutup busi. Ane awalnya gak mau, tapi montirnya kekeuh kalo mau bener total harus diganti. Ya sekali lagi karena ane udah capek total, dan jumlah montirnya banyak (ane tinggal sendiri malam itu) males cari gara-gara, ane iyain aja.

Ane biasa ganti busi dekat rumah paling mahal 15 ribu sama masang. Dan agan tahu si bengkel ini biayanya berapa untuk ganti busi dan tutup busi yang ane gak minta? 60 Ribu gan! Iya 60 Ribu, lebih mahal dari servis ringan bersihin karbu di bengkel resmi. Ane tanya apa aja kok bisa 60 Ribu? Dia bilang Busi 17 Ribu, Tutup Busi 25 Ribu, sama biaya pasang total 60 Ribu.

Cerita ini belom selesai gan, setelah ganti busi dan tutupnya (yang katanya bakal bener total) ternyata motor ane setelah dibawah 20 menit, pas sampai depan komplek rumah ane di daerah kebagusan, motornya mogok lagi! Berarti dari awal firasat ane bener, busi itu sebenernya bisa dibersihin. Masalahnya bukan di busi, cuma si montir ini maunya main ganti sparepart.

Yah intinya, untuk para biker roda dua, sebaiknya hindari bengkel motor satu ini. Posisinya : Dari pancoran ke arah pasar minggu, bengkelnya ada tepat sebelum lampu merah kedua. Sebelah kiri ya dari arah pancoran. Berikut penampakan bengkelnya, pemiliknya dari cara ngomongnya seperti orang batak / sumatera.

Spoiler for Bengkel:


Tolong disebarkan juga infonya gan ke temen temen club dan yang lainnya. Biar kalo mogok tengah malam sebaiknya hindari bengkel ini. Ane gak mau aja ada orang kena peras sama bengkel mereka.

---------------

>>> Tambahan dari kaskuser yang udah pernah kesana <<<

Spoiler for Tambahan Kaskuser:


>>> UPDATE TESTIMONI KORBAN DI POST #718 <<<
>>> Diduga Pemilik Bengkel, Join ID masih baru, Malah balik nantagin, di Post #984 <<<

Buat para korban yang mau nyamperin, atau lapor polisi, bisa janjian ama ane gan by Kaskus PM
Diubah oleh ali.arroughi 07-11-2015 12:41
0
1.1M
2.3K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan