- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Sekarang bukan akua lagi tapi usi1000


TS
adindairawanti
Sekarang bukan akua lagi tapi usi1000
Selamat siang agan sista smuanya
Curhatan ane yg sebelumnya bersifat menuduh, jadi ane edit supaya thread ini jelas tujuannya buat curhat bukan untuk menuduh
Buat agan dan sista yang berbelanja di minimarket yg merasa uangnya pas-pasan kaya ane, mending double cek struk pembelian di tkp dari pada udh smp rmh baru dicek.. Yg ada cma ngenes ga bsa complain.. Ane rugi klo ke stadela buat complain, karna ongkos bulak-balik sana aja Rp.6.000 belom lg mesti melotot2 klo oknumnya ga mau ngaku.. Ah sudahlah
Ane komplen via email, ga perlu keluar ongkos Rp.6.000
Kalo emang ini dilakukan dengan tidak sengaja a.k.a kecerobohan kasir, ane doain sang kasir bisa lebih hati2 dalam melayani customer supaya tidak terulang kejadian seperti ini kepada agan dan sista semuanya.. Kalo ini dengan kesengajaan dengan maksud terselubung
semoga oknum cepat bertaubat, dan sadar makan duit haram itu cma nyusahin orang dan ngancurin diri sendiri..
Sekian curhatan dari ane..
Thanks buat agan dan sista yg udh mampir nyempetin baca curhatan ane.
Salam sejahtera buat semuanya, smoga rejeki kita semua semakin berlimpah, aamiin

Curhatan ane yg sebelumnya bersifat menuduh, jadi ane edit supaya thread ini jelas tujuannya buat curhat bukan untuk menuduh

Spoiler for edited:
Spoiler for penampakan struk pembelanjaan:
Spoiler for penampakan belanjaan yang real ade ane beli:
Buat agan dan sista yang berbelanja di minimarket yg merasa uangnya pas-pasan kaya ane, mending double cek struk pembelian di tkp dari pada udh smp rmh baru dicek.. Yg ada cma ngenes ga bsa complain.. Ane rugi klo ke stadela buat complain, karna ongkos bulak-balik sana aja Rp.6.000 belom lg mesti melotot2 klo oknumnya ga mau ngaku.. Ah sudahlah

Spoiler for berkat saran dari agan ini:
Ane komplen via email, ga perlu keluar ongkos Rp.6.000
Spoiler for bukti komplen via email:
Kalo emang ini dilakukan dengan tidak sengaja a.k.a kecerobohan kasir, ane doain sang kasir bisa lebih hati2 dalam melayani customer supaya tidak terulang kejadian seperti ini kepada agan dan sista semuanya.. Kalo ini dengan kesengajaan dengan maksud terselubung

Spoiler for update 21 november 2015:
Sekian curhatan dari ane..
Thanks buat agan dan sista yg udh mampir nyempetin baca curhatan ane.
Salam sejahtera buat semuanya, smoga rejeki kita semua semakin berlimpah, aamiin

Diubah oleh adindairawanti 21-11-2015 11:39
0
12.5K
104


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan