CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang sering lewatin jalur Pasar Minggu, Hindari Bengkel Motor satu ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5638591bdc06bda7088b456a/yang-sering-lewatin-jalur-pasar-minggu-hindari-bengkel-motor-satu-ini

Yang sering lewatin jalur Pasar Minggu, Hindari Bengkel Motor satu ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 118
wah jalur pulang ane tuh tiap hari, yaudah gan sabar aja, namanya rejeki kalo ga ikhlas dapetnya juga ga bakal berkah, dibeliin makanan ga bakal jadi daging kalo kata ibu ane
emoticon-Big Grin
thanks infonya gan.. Kebanyakan bengkel pinggir jalan emang kyk gini (yg bukan resmi).

Tapi jgn rasis ya gan,, mungkin suku gak perlu disebut emoticon-Smilie
Yang sering lewatin jalur Pasar Minggu, Hindari Bengkel Motor satu ini Yang sering lewatin jalur Pasar Minggu, Hindari Bengkel Motor satu ini Yang sering lewatin jalur Pasar Minggu, Hindari Bengkel Motor satu ini Yang sering lewatin jalur Pasar Minggu, Hindari Bengkel Motor satu ini Yang sering lewatin jalur Pasar Minggu, Hindari Bengkel Motor satu ini Yang sering lewatin jalur Pasar Minggu, Hindari Bengkel Motor satu ini
TONJOK, TONJOKIN AJA GAN ABANG-ABANGNYA
nice share gan. ane jarang lwt pasar minggu.
memang terkadang ada bengkel yang sprti itu gan. harus lebih waspada gan kalo ktmu am bengkel ky gt emoticon-Blue Guy Peace
coba langsung bilang beli busi sekalian pasangin, mjngkin gak di getok harga
lagian cuma mogok karena busi aja kenapa harus dibawa ke bengkel? kan bisa dibersihin sendiri gan? Kecuali kalo bener2 gak ngerti mesin ya wajar dibawa ke bengkel kalo cuma masalah busi doank...
memang niatnya getok
Yang sering lewatin jalur Pasar Minggu, Hindari Bengkel Motor satu ini

Yang sering lewatin jalur Pasar Minggu, Hindari Bengkel Motor satu ini

Yang sering lewatin jalur Pasar Minggu, Hindari Bengkel Motor satu ini

salah itu bengkel ngerjain kaskuser... bisa sepi itu bengkel... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh 27T
Quote:


Sama sama gan. Hati hati aja ama bengkel ini. Posisi dari Pancoran arah Pasar Minggu, tepat sebelum lampu merah kedua

Quote:


Diliatin gan. Ganti busi aja dan dia main pasang tutup busi baru tanpa bilang bilang
karna ente da malam trus sndiri makanya ente di suntik gt gan emoticon-Hammer2
ga bener tu bengkel
dicopy gan, nice share!

sesama fu rider emoticon-Angkat Beer
ane ngga pernah lewat pasming, tapi nice inpoh om
Maklum lah klo diganti busi n tutupnya..klo udah pake fu dari 2007 harusnya paham penyakit fu klo tutup busi bocor kena air emang rawan mogok..untuk busi okelah mahal krn ente beli saat malam beda 2-3rb gapapa lah,untuk tutup busi pernah beli yg asli?harganya 50rb gan,jadi klo bengkel kasih yg KW dg harga separuhnya ane rasa wajar..ane berusaha netral aja dg melihat situasi & kondisi emoticon-army
owh yang depannya s****indo ya gaan?? oke ane catet gaan..
Sabar gan, ga berkah untuknya..
Ditempat ane aja temen sendiri jg di culas gan, apalagi dijalanan yg "keras" 😀
tapi kok ane liat banyak yang benerin motor disana ya...gojek2 juga banyak...emoticon-Bingung (S)
baru aja td ane ngelewat gan ...

nice inpo gan, dpan ele*tro*ic city tuhh...
namanya bengkel aseng ya gan?
untuk bengkel yang cari makan sampai buka 11 malam, ya sudahlah...
jadi penyakitnya kena apa to?
Susah amat gan jelasinnya..
To the point aja..
Toh agan bicara bukti..

Ni Bengkel posisinya di depan Superindo, Jl. Raya Pasar Minggu.
Sebelah kiri kalau dari arah Pancoran dan tepat sebelah pintu keluar mobil dari Superindo..
Halaman 2 dari 118


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di