ted666Avatar border
TS
ted666
[ASK] Cowok Indonesia & Cewek Bule
Selamat siang agan-agan & sista Kaskuser..

Oke, begini agan-agan & sista.. Ane capek surfing di internet dan jarang sekali menemukan cerita atau artikel tentang hubungan percintaan Cowok Indonesia dengan Cewek Bule (dalam artian benar-benar relationship bukan hanya sekedar soal hubungan sex semata). Justru yang lebih sering ane temukan malah sebaliknya yaitu hubungan Cewek Indonesia dengan Cowok Bule.. Terlalu sering ane melihatnya dan hampir yang kita tahu malah cap 'Bule Hunter' lebih melekat pada cewek-cewek Indonesia (Cewek yang suka mengejar-ngejar Cowok Bule). Karena itu lah ane membuat thread ini.

Jujur ane termasuk salah seorang yang terobsesi banget punya pacar bule, walaupun sebenarnya ane juga suka IGO. Tapi ada beberapa hal yang membuat ane lebih tertarik dengan Cewek Bule. Ada beberapa hal diantaranya yang sering ane baca di blog-blog orang Indo yang tggl di luar negeri.. Misal kalo cewek bule itu rata-rata cantik (Iya ane gak munafik.. Ane emang nyari yang cantik), gak ngeliat tampang si cowok, gak neko-neko, independen, dan gak parlente kayak sebagian cewek Indonesia. Ya mungkin itu beberapa hal yang positif dari Cewek Bule tapi sifatnya relatif, selain itu sebenarnya juga ada sih sisi negatifnya.

Ane cuma mau tau lebih aja soal Cewek Bule, terlebih sama cewek Russia.. (Mungkin ane tertarik gara-gara melihat beberapa artikel tentang cewek-cewek Russia yang tertarik dengan Cowok Asia). Sampe ane belajar dikit-dikit soal budayanya dan belajar bahasanya yang super aneh yang pake aksara cyrilic itu. Tbh ane emang prefer khususnya sama cewek-cewek Eropa.

Nah, pertanyaan ane;
Gimana sih rasanya Cowok Indonesia yang pacaran dengan Cewek Bule?

Spoiler for Ilustrasi:


Mungkin ada agan-agan yang mau share informasi atau ada yang punya pengalaman berpacaran dengan Cewek Bule bisa diceritain di mari..

Salam,
~

Inilah cerita kaskuser yang sudah berpengalaman pacaran sama cewek bule ::

Quote:
Diubah oleh ted666 30-05-2016 17:37
tata604
tata604 memberi reputasi
2
239.1K
178
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan