sssatesssetanAvatar border
TS
sssatesssetan
"WANITA" INI GAK PUNYA MALU ATAU MEMANG BEJAT??
" POPULARITAS " Selalu menjadi idaman bagi banyak orang, Mungkin orang beranggapan , dengan poplaritas orang bisa menggapai mimpinya ?Dan demi popularitas orang bahkan rela berbuat apa saja? Demi popularitas orang bahkan mau mempermalukan diri sendiri, mau menyerang/ menghujat orang ,bahkan tak sungkan tuk mencari kesempatan di tengah musibah orang. Seperti yang dilakukan "WANITA" Ini yg tiba2 muncul dan mengaku pernah dihamili "ENJI" suami Ayu Ting ting , ditengah musibah yg tengah melanda mereka berdua,emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) Anggita sari adalah seorang model (majalah dewasa) dan istri siri atau "Gundik" dari Gembong narkoba /terpidana mati Freedy Budiman.dia juga sering mengumbar masalah pribadinya denga Freedy ke Media .emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Spoiler for ANGGITA:
Spoiler for ANGGITA:
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for FREEDY:
Spoiler for :
/
Spoiler for :
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) Anggita ini memang keterlaluan selain mengumbar2 kisah cintanya dengan sang Gembong narkoba, kini dia malah mencari kesempatan ditengah Prahara rumah tangga Enji-Ayu Tingting, dan tak tangung 2 ia malah mengaku pernah dihamili Emji ? sebuah pengakuan yg bikin miris hati ! pengakuan yang sekaligus pembenaran atas kebejatan yg dilakukan Anggita, dan bener2 tak tahu malu .membeberkan aib dia sendiri ke media ! emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) Aku berpikir apakah ini demi "Popularitas" ? atau memang dah tak punya malu malu, dan dan bejat kelakuannya ? APA YANG KAU CARI ANGIE ?????

Aku rasa hanya dia sendiri YANG TAHU JAWABANNYA !!! ATAU PARA KASKUSER ADA YANG TAHU JAWABANNYA ???? TRIMS AND " SELAMAT PAGI ".

gambar oleh eyang Google

thead akuyg lain: ayo jawab gan??bulan berapa ayu tingting melahirkan ?? Tambahan 21/11/2013
Spoiler for tambahan:
Diubah oleh sssatesssetan 21-11-2013 06:14
0
397.2K
2.6K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan