haritycoo34Avatar border
TS
haritycoo34
Resto MILK ME <---- JANGAN PERNAH MAKAN DISINI
Sesuai judul diatas,yak buat yang blom tau resto milk me itu dimana yang saya maksud disini itu milk me yang di cempaka putih

Nah awal nya gini gan,kemarin atau lebih tepatnya tanggal 24 september 2015 bertepatan dengan hari raya idul adha saya bersama dengan 4 orang teman saya (5 dengan saya) nah jam 7 kurang (saya kurang tau pasti jam berapa,anggap saja jam7) saya dan teman saya memesan makanan dan minuman,4 es teh manis,1 susu strawberry, 1 steak tenderloin,1 chicken gordonbleu ,2 ayam cabe ijo dan 1 delicious rice (nama yang aneh)

nah setelah kita mulai pesan kira kira 15 menit kita sudah mulai tanya "mas belom ya ?" kata mas mas nya "iya,sebentar lagi di buat" nah kita tunggu deh.. setelah 30 menit baru deh itu minuman keluar.. nah sekitar 45-50 menit (patokan nya jam 7 tadi) itu kita minuman udah keburu abis semua sampe jadi pada pesen minuman lagi,nah akhirnya setelah kita juga udah terus manggilin mas mas nya 1 jam pun makanan nya keluar ... kecuali CHICKEN GORDONBLEU.. dan kebetulan itu pesanan saya,saya pun mulai bertanya "mas satu lagi blom kemana ya ? ini sudah 1 jam loh," mas mas nya pun bilang "sebentar ya lagi dibuat" nah yaudah tuh masih ditunggu juga, udah beberapa kali manggil mas mas nya,mas mas nya pun jawab dengan kata kata yang masih sama "sebentar ya lagi dibuat" dan yang saya perhatikan disini,orang lain disebelah saya datang lebih lama dari saya namun mereka sudah pulang (dalam artian sudah selesai makan) .

udah 1 jam setengah makanan saya belom dateng juga dan saya mulai emosi, "mas ini mana sih ,saya tuh dateng jam 7 loh ,coba liat ini jam berapa ? " (mas mas nya mundur terus liat jam ) "jam setengah 9 mas" saya dengan nada bicara yang sudah mulai kesal pun bilang " nah yaudah mana pesanan saya ?" terus mas mas nya ini kebelakang.. lalu ga lama dia ini kedepan lagi terus bilang .. "maaf mas CHICKEN GORDONBLEU NYA HABIS" disitu udah saya gabisa tahan emosi saya dan itu saya bentak orang nya " LAH MAS INI UDAH 1 JAM SETENGAH BARU DIKASIH TAU MAKANAN NYA ABIS ? LIAT ORANG DISEBELAH SAYA ? DIA UDAH PULANG DARITADI SEMENTARA SAYA AJA LIAT PIRING MAKANAN SAYA AJA BELOM,MAS COBA PIKIR DEH"emoticon-Mad (S)

udah kaya gitu dia masih aja ngebantah,"iya soalnya ini lagi rame" ,nah disini saya mikir.. ini tempat keadaan nya gak lagi rame juga dan maksudnya dia bilang lagi rame itu apa ? jadi seolah olah ini baru pertama kali serame ini sampe kelupaan SATU SETENGAH JAM gini buat makanan saya gitu ? akhirnya saya sih yaudah lah cancel aja makanan nya anggep aja saya puasa hari,tapi temen saya itu kesel dan maksa buat ketemu sama PIC di tempat tsbt.. NAH (sekarang sekitar jam 8.45) baru deh PIC itu dateng kucluk kucluk dengan kaos bola nya dengan santai ngomong "ada apa ya mas ?" nah setelah kita jelasin,diapun mengeluarkan statement yang sama "lagi rame,dan dia nambahin kepala dapur nya lagi pulang kampung" dan yaudah gaada pertanggung jawaban apa apa dan kita tetep bayar dan ga dikasih apa apa ..

1 JAM SETENGAH lah kurang lebih saya nunggu makanan itu,bayangin aja di Steak 2* ato di Fie*ta aja saya telat 30 menit dan saya belom protes itu saya dikasih daging steak nya 2 sebagai permohonan maaf nah yang ini ? ini parah,dia cuma bisa bilang "maaf" setelah 1 jam setengah dia ga ngapa ngapain.. seharusnya okelah taruh makanan itu tetap datang ,mungkin saya masih bisa toleransi terhadap perlakuan mereka ,lah tapi ini UDAH 1 JAM SETENGAH baru ngasih tau kalo makanan nya abis... masa sih resto kaya gitu bisa kalah sama warung ? kalo beli di warung aja dia langsung bilang "oh maaf menu ini habis dsbg" lah ini 1 JAM SETENGAH COK baru ada kata kata menu tersebut habis..

ya buat agan agan disini sih terserah mau nilainya gimana ato penasaran bisa cobain aja dateng di milk me cepmaka putih ya terserah sih,lumayan lah saya akhirnya masih bisa minum es teh manis 2 gelas yang gaada manis manis nya sama sekali itu, mungkin sampe disini aja dan kalo saya bisa rate resto itu,ya mungkin saya bakal ngasih rate nya -9999999/100 lah

mohon maaf buat agan agan disini ato buat momod karna udah marah marah disini sekali lagi saya minta maaf dan terimakasih


Agan agan lain yang senasib :

Spoiler for SENASIB:
Diubah oleh haritycoo34 26-09-2015 02:46
nona212
nona212 memberi reputasi
1
63.5K
434
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan