provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
[FOTO HOT BB 18++] Lagi! Basah-Basahan, Ariel Tatum Unggah Foto TOPLESS di Instagram



Semua orang tahu jika Ariel Tatum merupakan salah satu bintang muda tanah air yang kerap kali mencuri perhatian dengan foto-foto panasnya. Tak hanya sekedar bergaya hot, gadis cantik berambut panjang ini bahkan tak segan berpose topless.
Setelah sempat menghebohkan publik dengan berbagai foto topless-nya, gadis berusia 18 tahun itu lagi-lagi menjadi bahan perbincangan. Melalui akun Instagram-nya, Ariel kembali mengunggah potret dirinya yang tak mengenakan baju.

Penasaran seperti apa penampakannya? Lihat saja bukti nyatanya dalam potret berikut ini. Di sanalah tampak Ariel yang sedang basah-basahan dan memamerkan senyuman cantiknya ke arah kamera.



Tak peduli dengan rambutnya yang masih basah, Ariel tetap saja memakai sebuah mahkota di kepalanya. Tak hanya itu saja, ia juga masih mengenakan berbagai aksesoris seperti kalung, gelang, dan bahkan make up!

Tak ketinggalan, ia pun menuliskan caption yang berbunyi, "Jadilah ratu yang ditemani seorang raja. Bangunlah sebuah istana bersama." Tak pelak lagi, foto ini langsung banjir beragam komentar dari para follower-nya di Instagram.

Well, ini bukan kali pertama Ariel memamerkan pose topless-nya di Instagram. Pada bulan Agustus 2014 silam, bintang OH BABY ini sempat mengunggah foto panasnya yang tak memakai baju. Gara-gara hal itulah ia sempat mendapatkan respon pedas dari haters-nya.


Sumber


Mantab Nih Gan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)



Quote:
Diubah oleh provokator.7 24-09-2015 05:01
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
141.8K
334
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan