harisucihaAvatar border
TS
harisuciha
Glossy ? itu nama kertas gan ??
Selamat Datang di Trit Ane Gan !!emoticon-Ngakak (S)


Setiap pria pasti menginginkan kehidupan romansa yang baik dan berkualitas kan gan emoticon-Kiss (S). Namun apakah semua pria memiliki kesempatan dan anugerah yang sama ? Dalam dunia percintaan pasti kita-kita gan pernah mengalami penolakan dan ketidakpercayaan diri kita. Walaupun kenyataannya ada juga laki-laki yang memiliki keberuntungan dianugerahi kesempurnaan fisik sehingga hal tersebut membantu mereka memperoleh wanita yang diidamkan.

Quote:
.
Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:

Sebenarnya masih banyaaakk banget hal yang ada dalam diri pribadi yang menyenangkan. Tapi ini adalah hal yang menurut ane sangat penting yaitu sikap mau berbaur. Artinya kita tidak menciptakan pembatas terhadap orang lain. Namanya juga hidup sosial kan gan kudu pinter bergaul. Kan gak mungkin nanti kalo kita nanti mati, nguburnya sendiri tanpa bantuan orang lain?

Sekian itu aja gan beberapa hal yang bisa ane bagikan. Ane ga butuh bata emoticon-Bata (S) untuk bangun rumah, rumah ane pake beton semua gan. Yang ane butuh Cuma rateemoticon-Malu (S) , cendol emoticon-Blue Guy Cendol (S) dan komengnya ya gan makasiii sudah mampir
Quote:


Quote:


Diubah oleh harisuciha 01-10-2015 10:55
0
3.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan