provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
[HOT & SEXY] 6 Artis Indonesia Pemilik Payudara Besar
Memiliki payudara besar merupakan kebanggaan tersendiri bagi seorang wanita. Meskipun tidak semua wanita menyukai payudara yang terlalu besar. Hal itu karena dapat menarik perhatian pria, khususnya “penjahat kelamin” selalu mengintai setiap saat. Namun, bagi artis-artis berikut ini, memiliki payudara besar merupakan kebanggann tersendiri.


1. Wiwid Gunawan



Artis kelahiran Bandung, Jawa Barat, 21 Juni 1982 ini namanya makin berkibar setelah sukses berperan seksi di film layar lebar kimpoi Kontrak tahun 2008 lalu. Ukuran dada Wiwid Gunawan 36B, cukup besar juga, ya!


2. Five Vi



Ibu satu anak ini tak mau kalah seksi dari seleb lain yang masih single. Untuk ukuran seorang ibu, dada Five Vi yang berukuran 36B terbilang sangat kencang.


3. Baby Margaretha



Baby Margaretha kabarnya belum puas dengan ukuran payudaranya yang telah mencapai 36C karena ia masih merasa iri bila melihat wanita lain yang memiliki ukuran dada yang lebih besar.


4. Nikita Mirzani



Nikita Mirzani pernah mengatakan bahwa ia berani tampil seksi adalah bagian dari seni. Dan ia mau melakukannya dengan profesional. Konon, ukuran bra Nikita mencapai 36 D.


5. Julia Perez



Julia Perez, atau sering disingkat Jupe memang selalu tampil seksi dan sering memamerkan keindahan payudaranya. Konon, ukuran bra Jupe mencapai 36 D juga seperti Nikita.


6. Roro Fitria



Roro Fitria adalah seorang model seksi majalah dewasa. Roro mengaku bersyukur diberi anugerah oleh Tuhan memiliki payudara yang besar. Konon, ukuran bra Roro mencapai 40 D, wah luar biasa!


Manteb Gan!!! emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)



Quote:
Diubah oleh provokator.7 24-09-2015 05:00
0
363.9K
505
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan