CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Can You Solve This Game? /
Da Vinci Lounge Chapter 24 : Charade Diagonal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55496b44108b46ee2c8b456f/da-vinci-lounge-chapter-24--charade-diagonal

CYSTG Lounge - Da Vinci Lounge

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 438 dari 504
Quote:


wah pak haji emoticon-Belo

boleh tuh pak cendol pertamanya buat ane, mumpung masih anget emoticon-Big Grin
Quote:


Ayo hu, ane jadi swinger dah emoticon-Big Grin
suhu konet diajak aja hu, biar MMMF hu..
Mau tanya gun, roda belakang pake 180/70 sama depan 100/80 kita-kira match gak tuh?
Takutnya jadi donat ntar

Mohon sarannya gun, salam rolling aja emoticon-Angkat Beer
Quote:


Jadi....abis panas-panasin ama segala jenis bacotan tadi, sekarang di ademin dengan ini?? emoticon-Thinking
Bagus net, jenius. Minta nocannya sekalian net...emoticon-Hammer (S)
Quote:


roda apa dulu gun ? Roda gerobak atau odong2 ? emoticon-Bingung (S)

atau mau ikut melipir bareng gun ? emoticon-Big Grin

Quote:


suhu kajum juga nongol tu hu, mending ajakin sekalian biar bisa MMMMF emoticon-Big Grin
Quote:

Sori gun sepertinya newbie salah kamar nih emoticon-Salah Kamar
Mantau aja dulu gun
Quote:


gpp gun..
yg penting jangan salah masuk kamar pas malam pertama aja gun emoticon-Shutup
bahaya emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir
Jgn pencemaran nama baik gt lah
Kantong ga salah apa2 kok dipanggil2

Ok ini ga lucu emoticon-Hammer (S)
Quote:

Kagak salah gun, asal lampunya agak terangan aja emoticon-Malu (S)
Quote:


wah iya, kalau terang g' bakal salah pegang emoticon-Big Grin

kapan main ke amrik lagi gun ? Udah lama g' kesana emoticon-EEK!
Misi om tante,

Wc dimana yaa? ...
Perut udah campur aduk karena mata makan apa aja yang di dvl dari tadi,

Btw ajarin ane nite life2 an donk gais,wkwkwkwk
emoticon-Malu (S)
Quote:


ada puh jum juga. sesepuh supranatural.

ki, saya minta amalan nya, supaya bisa kebal dari makian.


minta di ijazahin ilmu yang bagus buat ssi puh, maharnya berapa?



Quote:


waduh, subes salam ini suka down to earth. biasanya yang suka berburu sama puh tong ya?
ajarin ssi hu


Quote:


maaf gan, jgn tertipu penampilan suhu tong.

dia itu seperti bawang, koplak di luar, setelah di kupas, masih ada puluhan lapisan koplak lagi di dalamnya.


salken gan
Diubah oleh netps7cho
Quote:


cendol perawan sudah di booking untuk mvp twg ane. emoticon-Cool
doain ya biar nggak chaos emoticon-Maaf Agan
Masih nyangkut ternyata... emoticon-EEK!

turunin dulu emoticon-Ngacir

Quote:


mudah2an g' pak haji...

Biar bs jadi twg spesial idul adha yg penuh berkah... emoticon-Angel
Diubah oleh akhirx.punya.id
runtuhin lagi dvl emoticon-Ngakak (S)
tinggal berapa page lagi.
emoticon-Ngacir

denger denger ada yang mau bikin chaos ya di cystg emoticon-cystg
Diubah oleh heregrarium
Quote:


Hu, besok ngumpul diburjo ya hu..
Mau minta penerawangan Miss A*u nih emoticon-Malu (S)
Quote:


Ane remaja soleh gan kalo ada perlunya, remaja mblangsak juga kalo ada perlunya,

Begadang boleeeh sajaaaaa aa asal ada perlunyaaaaaa...

Iya net ane mau ambil kelas ssi versi dewa tong, kalo dia main kePWT ane mau kursus kilat.. sapa tau ada panda, jalak, dan gajah yang nyantol

emoticon-Malu (S)

hooo rame emoticon-Belo

lagu malem ini
emoticon-Kaskus RadioCounting starsemoticon-Kaskus Radio


Spoiler for counting stars:


Quote:

iya kak tan lagi gundah gulana XD

pertanyaan di WA ta jawab disini XD
di wa udah ketimbun banyak emoticon-Belo

Diubah oleh moko_moko
Quote:


amin.. tolong minta diawasi yaa
jangan sampai ada yang dual id main..
masalahnya bakal gm juga yang kena
Misi om, numpang nyanyi emoticon-Ngacir

Quote:
Diubah oleh helium.rusak
Halaman 438 dari 504
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di