Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hobi_linuxAvatar border
TS
hobi_linux
Rizal Ramli: RJ Lino Nggak Bisa Lawan Saya


Menko Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli menyindir atau biasa ia sebut 'mengepret' Direktur Utama PT Pelindo II (Persero) RJ Lino. Lino dianggap tidak bisa menyelesaikan berbagai masalah di pelabuhan Tanjung Priok.

"Saya antitesis SBY, tidak bisa membereskan masalah dengan santun. RJ Lino enggak bisa lawan saya. Dia pasang iklan di Kompas Rp 4 miliar, di Bisnis Indonesia Rp 8 miliar," ujarnya di acara kongres ilmu pengetahuan di Widya Garah I LIPI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2015).

"Iklan itu bercerita tentang rencana pembangunan (Pelabuhan) Kalibaru yang sekarang mangkrak nggak jelas. Sementara sekarang masalah di pelabuhan lama belum selesai," kata Rizal.

"Saya nggak mau ladenin yang begitu, norak. Punya uang, punya kuasa, kabareskrim bisa diganti. Yang begini-begini kita harus ladenin, harus rapihin (rapikan)," ujarnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Rizal sudah membuka kembali jalur kereta di Pelabuhan Tanjung Priok yang selama ini ditutup oleh Pelindo II. Jalur kereta ini dipercaya bisa membuat arus keluar-masuk barang lebih lancar.

Sementara Pelindo II sendiri sudah menyiapkan proyek Pelabuhan Kalibaru untuk menambah kapasitas. Sampai berita ini turun, Lino belum membalas telepon detikFinance.

(ang/rrd)

-
sumber: http://finance.detik.com/read/2015/0...isa-lawan-saya
-

ada yang liat di edisi cetaknya gan ???
lanjutkan, angku rizal !


thx gan....

Quote:



thx gan

Quote:



Diubah oleh hobi_linux 15-09-2015 08:22
0
3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan