CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Pemain Termahal di Setiap Posisi dalam Dunia Sepak Bola
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b5a1ffd89b09937d8b456d/8-pemain-termahal-di-setiap-posisi-dalam-dunia-sepak-bola

8 Pemain Termahal di Setiap Posisi dalam Dunia Sepak Bola

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 30
pemain bola aja dibeli,,
kok club bola gak kena hukum atas perdagangan manusia ya?

ane masih bingung gan
Oh James Rodriguez itu udah pindah kewarganegaraan toh gan?

emoticon-Ngacir
gile gan harganye selangit emoticon-Matabelo
bentar lagi veron digantiin sama paul pogba
Mungkin hanya buffon yg sangat worth it
Termahal n terbaik di posisi nya
Gile ye gan jadi pemain bola internasional enak banget deh duitnya banyak banget tuh
Wah ane kurang suka bola gan btw nice trid ya emoticon-Smilie
uang segitu enk amat
Forza gigi Buffon..!!

Tenar bareng casillas, lebih dulu dri cech, dida, dll.. Tapi saat ini hanya Gigi Buffon yg layak disandingkan dgn Neuer sebagai yg terbaik di posisinya..
Yang overrated menurut ane si Luiz gan, masih inget pas lawan barca gan, doi buat mainan Suarez emoticon-Ngakak
Gareth bale walaupun d katakan memberi gelar liga champions dll, tp kontribusi dia d madrid kgk berasa. Liat aja golnya, baru brp? Dan menurut ane dia gk pantes d hargain smpe 1.7 T
itu james kok timnas argentina, wah gangerti bola nih
Mahal belum tentu terbaik ya gan...emoticon-Malu (S)
Ini mah sama dengan biaya 1 tahun kompetisi ISL hahaha
Quote:


Kalo setau ane, klub A yg mau beli pemain X di klub B, itu maksudnya bayar ke klub B soalnya si pemain X sblm kontraknya abis dia pindah klub

Dan ada juga kan klub dapet pemain gratis karena si pemain tsb kontraknya abis dan dia ga mau perpanjang. CMIIW

Diubah oleh stormytornado3
Gigi buffon emoticon-Matabelo
Masih kiper yang termahal & terbaik menurut ane.
Tapi kalau de gea jadi ke madrid psti bisa patahin rekornya tuh.
klo pelatih siapa gan termahal? ada itungannya gak?
lohh james rodriguez pindah argentina yak?
bru tw gw emoticon-Ngakak (S)
Setara sama kualitas mereka itu gan, tapi kalo Sterling............. masih belum terbukti emoticon-Ngakak
Nice thread gan, keep posting :emoticon-Toast
Thuram mah msk nya ke bek tengah gan.
dani alves bukannya mahal juga ya?

david luiz sh*t itu
mahal tapi labil

emg psg aja yg gak bisa ngeluarin duit harga pas
kalo ama puyol, ferdinand, vidic, nesta, maldini ga ada apa2nya si luiz IMO
Halaman 11 dari 30


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di