CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
DISKUSI: Plus Minus, Kiat & Share mengenai Kartu Kredit - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55483ab5507410ed228b4569/diskusi-plus-minus-kiat-amp-share-mengenai-kartu-kredit---part-3

DISKUSI: Plus Minus, Kiat & Share mengenai Kartu Kredit

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 451 dari 501
Quote:


ane sering tuh pake mandidi.... btw becak eperyday jg 0,5% 12 bulan
dapat lagi sms dari 5cb isinya pocer metro 500rb....
minggu lalu juga terima pocer trapeloka 600rb...
pedahal kayanya cuma ikutan yg metro aja lewat promo gud laif tiap tgl 25 itu....

tapi ya udah mumpung dikasih, terima aja emoticon-Big Grin
ada yg tau gak promo2 nya BN1 ferrari??apa sama aja kyk bn1 plat ya...
Quote:


p3rmata her0, bisa s1mplepay 0% 3 bulan.
kesbek 3.5% her0, g14nt, gardian. 1.5% untuk transaksi diluar itu.
sekalian tanya, kalo pake s1mplepay, masih dapet kesbek ga sih?
Quote:


kalau kata suhu mak mell wajib punya becak KF kalau ngejar KF emoticon-Smilie
Quote:


4nz selain karcil msh ada 0% 3 bulan ga?

cim8 jg ada tuh.. 0% ga tau skrg
Quote:


encim masih ada puh
bahkan sampe 3 taon
3 bulan 0%
6 bulan 0.75%
12 bulan 0.99%
24 bulan 1.95%
36 bulan 2.15%
td iseng dm twitter ny mandidi kard nanya upgrade limit syaratnya apaan
skrng diminta spt/slip gaji euyy,,ga boleh skp lagi emoticon-Frown
Quote:


modal kertas carbonize + stempel aja kok

emoticon-Shutup
Quote:


bisa dengan mutasi rekening 3 bulan terakhir jg
Quote:

emoticon-Shutup emoticon-Ngakak (S)
Quote:

coba gw tny lg yg ini gan emoticon-Big Grin
EDIT:
sudah tanya dan tidak bisa euyy emoticon-Big Grin
Diubah oleh h4rb3mo
Quote:


aenjet masih bisa puh. kyknya nominal min 4kg
kmrn ane ada trx 1.3kg mau diubah 0% ga bisa
giliran ada trx 20kg, option 0% nongol puh
tp ga jadi nyicil, kata sepuh2 di sini point angus
Quote:


bener gan
point angus euy
Quote:


kalo p3rmat4 her0 kesbeknya hangus ga gan?
Quote:


saya ajuin lewat cabang bisa kok 1,5 bulan yang lalu
tapi memang sampai skrg blm ada kabar kelanjutannya
Permisi suhu..

Biar dapet simbi infinit minimal salary berapa ya?
Thanks.
Quote:


td sih nanya cs twitter gan
mngkin beda sm yg di cabang emoticon-Ngakak (S)
dulu soalny gw bisa pake skp doank emoticon-Malu (S)
Quote:


Gaji Min 25 kg dan cc reff min 50kg
-1
Quote:



Saia kena bully lg emoticon-Turut Berduka
-1
Quote:


p3rmat4 h3r0 kesbeknya berupa poin / lgsg potong tagihan ya?
Halaman 451 dari 501
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di