CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[THREAD JOMBLO] Level-level JOMBLO
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559d05cdc3cb17a83b8b456c/thread-jomblo-level-level-jomblo

[THREAD JOMBLO] Level-level JOMBLO

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 52
Lohh kok bsaa samaan ma ane..ane udh 25 thm skrg ni blom prnh pacaran gan..emoticon-Frown
Ribet aja kayanya klo pnya pacar itu gan..liat tmen jdi tukang ojek..say hi tiap hari..
Ane lbih suka bebas dalam kesendirian
ane termasuk yg high quality kayaknya gan.
emoticon-Malu

Tsnya jomblo atau pura pura jomblo?
jomblo pura2 gan...
tiap kenalan ama cewe langsung pura2 jomblo.....
Ane jomblo ganteng wkwk banyak tmn ceww ttm tp hati masi buat dia hadeuh emoticon-Berduka (S)
Quote:


Ente fix jomblo perak gan, udah bisa dapet piala emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Ah masa sih gan emoticon-Stick Out Tongue

Jangan-jangan ente Andika ex Kangen Band.

Quote:


Kenapa gan? agan jomblo ngenes ya?

Quote:


Nomor tiga mainstream gan.

Quote:


Ah ga yakin ane gan.

Quote:


Quote:


Nah udah dijawab pertanyaannya sama agan diyuniko.

Quote:


Jomblo gagal move on ya gan emoticon-Ngakak (S)

Diubah oleh jomblo.perak
gua mgkn ni gan ya
no 4 wakwakwakwakwak
Quote:


Selamat gan emoticon-Cendol (S)

Ente orang pertama yang ngaku jomblo ngenes.
Quote:


lah lebih baik gitu gan
dari pada jones ngaku2 punya pacar
Sundull lg ahh
jomblo berprinsip emoticon-Cool
sorry gan,
ane gak jones, uda punya cewe
emoticon-Cool
Quote:


Prinsip untuk tetap jomblo maksudnya gan emoticon-Ngakak (S)
ane ngaku jomblo kalo di ajak jalan sama raisa emoticon-Malu (S)
Quote:


Biarkan jomblo berimajinasi.
ane nomor 2 gan emoticon-Malu (S)
Ane mah niat aja jomblo, padahal kalo liat cwek cakep, bawaannya mau menafkahi. emoticon-Ngakak
ane sengaja ngejomblo gan, soalnya ada hal yg lebih penting dari cuma pacaran doang emoticon-Cool
jomblo karena gak ada yang mau gan emoticon-Ngakak
tapi kalau ada yang mau, anenya yang gak mau gan emoticon-Hammer2
Halaman 2 dari 52


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di