alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dibantai Vietnam 0-5, Timnas U-23 Gagal Sabet Perunggu
4.7 stars - based on 27 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557e85db5c7798fc3f8b4567/dibantai-vietnam-0-5-timnas-u-23-gagal-sabet-perunggu

Dibantai Vietnam 0-5, Timnas U-23 Gagal Sabet Perunggu

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 40
Quote:

numpang ngakak gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pasti karena kelelahan.
bhahahahaha ....

spechlesss dahhh ahhhh wakakakakakaka
Errr... Numpang ngakak aja deh liat komen2 agan2 emoticon-Ngakak (S)
cukuplah fakta yang berbicara emoticon-Cool
Dibantai Vietnam 0-5, Timnas U-23 Gagal Sabet Perunggu
#PECATAJISANTOSO
emoticon-Mewek
Diubah oleh SuperDong
bikin malu dah emoticon-Cape d... (S)
Beuh sesuai prediksi banget gan
Udah dibilang jgn maen sama FIFA malah main itulah akibatnya
untung ane gak nonton...
udah nebak pasti kalah lagi... eeeeeee lebukti....
Heduh
Quote:


konsisten kalah emoticon-Recommended Seller

dan menurut rumor yg beredar,timnas U-23 akan medali pengganti perunggu yaitu medali aluminium
Diubah oleh moetzeckhovia
perlu parkir bus nih gan
alasan klasik persiapanya kurang n saya akan bertangung jawab kata ajie...n menpora bilang mu tanya ke ajie soal pemilihan strategi timnas,,ini apaan c??. apa pak menteri maw jadi pelatih bola??
Coba yg main madun... Pasti menang emoticon-Sorry
pasti kekalahan telak ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh stasiun tivi itu untuk kembali menyerang kebijakan menpora emoticon-Embarrassment

padahal di p$$i isinya justru anak buah si juragan anu, yang notabenya pemilik dari ......... emoticon-Shutup

believe or not emoticon-Big Grin
Quote:
dipecat ato ga juga uda g ada guna bos...timnas kan udah g boleh main lagi...hehehe
bukannya kalah telak itu udah biasa ya...
total kebobolan 15 gol prestasi dah emoticon-thumbsup
nyetak gol bnyk di grup tp lbh bnyk kebobolannya emoticon-Hammer
parah pisan
bersyukur aja deh
Halaman 27 dari 40


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di