CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Manfaat Ketika Mengkonsumsi Kecambah/Toge
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5576963860e24b4c3b8b4576/6-manfaat-ketika-mengkonsumsi-kecambah-toge

6 Manfaat Ketika Mengkonsumsi Kecambah/Toge

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 33
Yahhh gannn..

Ane kita togenya para ladies emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngacir
mbahas toge keinget lontong balap,,
Toge 1 kata yg bisa bikin salah fokus emoticon-Hammer2

.

lalapan paporit ini mah
yang no 2 mirip kaya bentuknya
Bentuknya mrip sperm.
Hehehe.
Manvaatnya jg bwt pria bagus
waaww.. berguna gan paparannya. karena ane hidup di negara dimana toge adalah sayuran paling murah gan.
emoticon-Ngakak (S)
selain berguna bwt kesehatan juga bisa buat hidup hemat gan..
telimikicii agan emoticon-Cendol (S)
Aduh maaf gan, tapi ane kurang suka sama toge. Ada troma dikit tentang togeemoticon-Takut
kalo ane konsumsi kecambah/taoge atau orang jawa nyebutnya "gantheng" biasa nya paling sering pas makan rawon gan.. emoticon-Belo
emang rasanya krenyes2 tapi cucok bgt kalo sama rawon..padahal dalam keadaan mentah..
bersyukur deh mulut ane betah di masukin taogeemoticon-Big Grin
soalnya ada bbrp orang yg sama sekali ga doyan sama taoge entah itu mentah atau mateng..
klo ane sih suka makan toge biar kualitas sperma nya tok cer. hehehehe
yang bener tauge gan emoticon-Ngakak

bukan toge (toked gede) emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
yg ini mah gak bisa di kenyot emoticon-Ngakak
toge yg sayuran ya gan, bukan toge yg lain kan?
Wohoooo fyi aja gan ane ini ga suka sayur, yg ane bisa makan cuma kentang, sams toge doang gan, ane hampir tiap hari makan pecel di kampus dan ane selalu bilang

"Sayurnya toge aja budee"

Mantap togee emoticon-2 Jempol
hmm enak dan berkhasiat
waaaahh..emoticon-Matabelo ternyata ampe bisa ngobatin stroke segala
ane kira berguna bwat kesehatan si joni doang emoticon-Big Grin
banyak makan toge = becekkk
Gan, ane malah disuruh ngindarin makan toge .. Yang nyuruh malah dokter pas ane berobat.. Gmana tuh gan emoticon-Turut Berduka
ane setuju yang nomer 2 soalnya udah terbukti nikah 1 bln hajar toge langsung tokcer bro....
JOOOOOOOZZZZ
emoticon-Ngakak
Halaman 15 dari 33


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di