darkyzQAvatar border
TS
darkyzQ
PANASONIC GLOBEL AWARD 2015 DAN KEMUNDURAN PERTELEVISIAN INDONESIA
Gan ane semalem sempet liat acara Panasonic Gobel Award sebetulnya cuman lagi nunggu iklan SUCI 5 Kompas TV. Ane heran Pemenangnya kalo nominasinya ada acara RCTI pasti RCTI menang. Ane juga melihat tidak ada acara NET TV yang menjadi nominasi mungkin karena Stasiun ini baru seumur jagung. Padahal beberapa acara NET TV pernah masuk nominasi Asian TV Award (Net TV). Bahkan Rajawali Televisi (RTV) yang berumur 1 tahun bisa mengirim acara beritanya masuk nominasi. Seharusnya NET TV yang sudah berumur 2 tahun bisa ikut serta dalam award tersebut. Kemudian acara favorit ane seperti My Trip My Adventure tidak masuk nominasi Hobi, Gaya Hidup & Petualangan yang menang justru Mister Tukul yang sekarang acara setan-setanan. Kemudian yang kontroversi adalah masuknya kategori Program Religi dan Host Program Religi yang menurut ane akan menimbulkan isu SARA (Dikritik Ulama)

Menonton acara award semalam bisa dilihat rendahnya selera acara televisi Indonesia. Ane bingung pada Dewan Juri atau Panitia bagaimana bisa memasukkan beberapa acara yang menurut saya belum pantas dan bahkan ada acara yang sudah tidak ada lagi bisa masuk nominasi untuk diikutsertakan dan apa tolak ukur mereka? Hanya mereka yang bisa jawab.

Ane mulai jenuh dengan acara pertelevisian Indonesia, mulai banyaknya acara yang berbau India, kemudian acara sinetron yang tak memiliki ending, acara komedi yang isinya malah lebih banyak ngegosip, acara musik yang malah masak-memasak, acara Game show, Variety Show dan Reality show yang tidak dikemas secara baik. Ini merupakan suatu kemunduran pertelevisian Indonesia yang ane rasakan dan mungkin ada beberapa masyarakat Indonesia juga rasakan. Ane gak sepenuhnya menyalahkan orang tv gan karena masyarakat tertentu juga punya peran.

Saran Ane, kalian masyarakat Indonesia yang cerdas jangan terbuai untuk mengirim polling sms yang membuat pulsa kalian terbuang percuma karena acara ini tidak memberikan transparasi perolehan sms yang didapat dan membuat award ini tidak Reliable (website Panasonic Award). Saya berharap untuk kedepan Panasonic Award bisa membuat penilaian secara obyektif tanpa ada tekanan dari pihak manapun mungkin dengan “merolling” penyelenggaraan di stasiun TV yang berbeda sertiap tahunnya. Ane juga berharap untuk para pekerja di Pertelevisian bisa membuat acara yang lebih bermutu. Jangan buat masyarakat Indonesia menuju kebodohan.

Ane tau emang gak ada gunanya ngomong di kaskus soalnya ane gak yakin orang KPI ngaskus dan orang2 yg kerja di pertelevisian gak semua ngaskus atau mungkin mereka ngaskus tapi gak peduli. Ane buat thread ini cuman pengen ngeluarin unek2 dan bertukar pikiran aja gan Entah kenapa ane lebih prefer nuangin ini di kaskus. Maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan sebelumnya ane hanya mengutarakan isi hati dan otak ane. Maju Terus Pertelevisian Indonesia!!!


Quote:


Berita Terbaru
Quote:


Ini tanggapan dari Pihak PGA nya gan
Quote:



Quote:


TAMBAHAN DARI KASKUSER
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Diubah oleh darkyzQ 03-06-2015 14:24
0
195.8K
1.6K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan