Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khenoarpegioAvatar border
TS
khenoarpegio
MERINGKUS RESI SI PENCURI MAYAT DI KOTA CILACAP
Sore itu 8/1/2015 pukul 18:00 di lapangan basket gunung simping, pekerja dari RU IV menemukan mobilnya yang diparkir di pinggir jalan tepat didepan lapangan Basket sedang di congkel – congkel oleh seseorang yang tidak dikenal. Terdapat 2 orang, salah satu orang sedang mencongkel pintu mobil sedang yang satu orang tersebut segera melarikan diri menggunakan motor setelah ketahuan. Ketangkap basah akhirnya terjadilah perkelahian satu lawan satu antara pekerja tersebut dengan pelaku.

Perkelahian sengit pun terjadi, namun si pelaku tidak gentar dan tetap melawan. Pelaku tidak mendapatkan luka sedikitpun walaupun badannya tersungkur setelah menerima jurus maut pekerja (red: pekerja pernah mengikuti tae kwon do dan wushu).

Akhirnya pelaku dibekuk dan kemudian diamankan oleh petugas skuriti kompleks gunung simping.

Setelah diinterogasi dan digeledah ternyata tersangka adalah RESI Si Pemakan Mayat. Masih ingat dengan kasus pembongkaran makam dan pemakan mayat?
http://www.merdeka.com/peristiwa/dua...enghilang.html dan http://www.merdeka.com/peristiwa/pem...nggir-rel.html .

Menurut beberapa informasi, Resi kabur dari rumah sakit jiwa. Banyak warga yang heran kenapa resi bebas lagi.

Kembali ke topic....
Seletah dilakukan penggeledahan, ditemukan batu putih dalam genggaman tangan si resi. Batu tersebut adalah pemberian nyi roro kidul ungkap resi. Batu tersebut dapat membuat si resi kebal dari jurus maut pekerja. Barulah setelah kelemahannya diketahui, resi babak belur terkena jurus maut si pekerja dan sekuriti komplek.

Pelaku berhasil ditangkap, namun temannya berhasil kabur menggunakan motor. Dari hasil interogasi menyebutkan, identitas pelaku sudah dikantongi dan akan dilakukan pengejaran oleh pihak berwajib. Pelaku ke-2 berinisial GLH anak mantan montir bengkel yg sudah alm. Pelaku dalam pengejaran polisi

Semoga penegak hukum dapat bertindak dan tidak melepas resi begitu saja dengan alasan dia gila. Menurut saya, walau gila tapi meresahkan masyarakat, harusnya itu bias diringkus.. Gimana menurut agan2? emoticon-Belomatabeloemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for RESI Babak belur 1:

Spoiler for RESI Babak belur 2:

Spoiler for JIMAT RESI:


emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)Bagi cendolsssss gan emoticon-Kissemoticon-Kiss

Dijamin NO REPOST karena peringkus adalah TS


emoticon-No Sara Please

pliss emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for Komen kocak hahahaha:


thread yang pernah bahas resi di kasus sebelumnya :

http://www.kaskus.co.id/post/52c6d01...ca179c2e8b465d


BERITA TERBARU 3/2/15

Menurut berita, resi itu anak tanpa asuhan orang tuanya.. Bokapnye mati, nyokapnye kimpoi lagi dan pergi... Dia tinggal ma neneknya yg sudah renta.. Nah disini dia tidak pernah dididik... Ya beginilah jadinya....

Kabar terbaru katanya dia dilepas lagi ma polisi.. BUSETTTT DAH...

Warga Cilacap tengah Hati2 dengan sosok ini yang masih berkeliaran.. Dan menjadi catatan, dia biasanya kemana - mana dan melakukan tindakan criminal ditemani Galih warga Jalan Singkep Cilacap anak dari Alm.Paing ex tukang bengkel......

Waspadalah
Diubah oleh khenoarpegio 03-02-2015 06:43
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
7K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan