alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !
4.93 stars - based on 461 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/547cb1f396bde627478b4570/ayok-bantu-usut-kasus-tabrak-lari-fatkhun-nadjib--jago-edit-video-amp-otomotif-masuk

Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 252
aduh horor banget barusan liat videonya, ane bantu sundul and rate gan biar threadnya di depan terus supaya bisa diliat banyak orang dan pelaku bisa segera ketangkep, kacau nih yg nabrak, soalnya normalnya klo ada kecelakaan di jalan tuh orang-orang bakalan pada nge-pelanin kendaraannya (kayak di video banyak yg udah nge-pelanin kendaraannya), nah ini pelaku malah ngebut dan ambil jalur kiri emoticon-Cape d... (S)

ane doain semoga pak nadjib masuk surga amiinn emoticon-Berduka (S)
aduh spidol lg gak beres jd dopost kan, maaf-maaf
Diubah oleh LavieNovarian
Quote:


Amiin ya rabbal'alamin
Anak pejabat atau anak artis kale berooo
kayaknya bukan bmw e60 gan, detik2 pas nabrak alm sempet digas sama tersangka dan kedengeran itu suara 4 silinder ganti knalpot doang, lagipula bmw e60 itu lumayan rare dijalanan

itu lampu depannya keliatan kotak,
kalo ente ngeliat emblem bmw ya berarti kemungkinan itu bmw e36, cuma itu yg lampunya kotak

dan itu emang bener kayaknya yg nyetir bocah, soalnya dudukan plat nomor depan dipasangin lampu2 biru.
bocah + lampu2 ga penting + knalpot aftermarket = pikirin mobil murah

Diubah oleh arlife
minta rekaman cctv pintu tol deket2 situ gan emoticon-cystg trus analisa lagi mobil mana yg kira2 nabrak pak najib jam 23.30-24.00
parah ini asli parah emoticon-Mad
sudah saya bufer video nya
turut berduka buat korban emoticon-Berduka (S)
Quote:


Yap. Ane setuju gan Suara knalpotnya aftermarket. Samar2 kayak brio. Ane pake brio soalnya. Coba liat cctv keluar tol aja. Sepertinya benturan kayak gitu bakal ngerusak spion
Diubah oleh edogawa09
innalillahi.. turut berduka gan emoticon-Mewek
maap ane g jago edit2
Sebelumnya gw turun prihatin atas kejadian ini.


Selanjutnya masukan aja kepada para pengguna jalan TOL.
Jalan tol adalah jalan bebas hambatan. Mobil yang melintasi jalan ini biasanya dalam kecepatan tinggi. Itu kenapa di jalan tol dilarang motor dan pejalan kaki menyeberang jalan. Diperparah dengan minimnya penerangan di jalan Tol. Gw sih enggak menyalahkan penerangan yg minim. Pengelola udah memasang lampu, cuma kondisi medan yang mengakibatkan sorotan lampu menjadi berkurang.

Penting !! Jika ada kecelakaan di jalan tol, jangan anda langsung keluar memberikan pertolongan tanpa mempersiapkan crew ataui rambu jauh di depan yang memberikan informasi sedang ada kondisi darurat di jalan.
Sebaiknya anda menghubungi petugas jalan tol mengenai kecelakaan tersebut. Biarkan mereka yang profesional menangani hal ini.

Jika anda terjun langsung ke lapangan membantu korban tanpa memberikan pengamanan dan informasi kpada pemakai tol yang lain sama saja anda membahayakan keselamatan anda dan pengguna jalan tol yang lain, walau niat baik anda untuk menolong korban.

Saya pernah melihat kejadian serupa rekaman CCTV kecelakaan tol di luar negri. Saat kecelakaan terjadi pengemudi yang berpengalaman akan tetap di dalam mobil sambil menunggu petugas datang. Tapi ada yang keluar mobil dengan maksud memeriksa kerusakan mobilnya malah disambar mobil dari arah belakang.

Saya pribadi saat melintasi jalan tol jika ada perbaikan jalan hampir tidak melihat ada petugas di jalan. Untung jasamarga memberikan rambu peringatan jauh di depan sehingga kita bisa mengurangi kecepatan untuk lebih berhati hati.

Semoga bermanfaat.


turut belasungkawa gan.
astaga emoticon-Berduka (S)

mana jalannya gelap gitu
kasian liat bokapnya langsung disamber gitu emoticon-Sorry


tapi apa sebelumnya tidak ada peringatan apa apa ya ataupun kasih tanda kalo emang ada masalah

seperti lampu hazard atau semacamnya

jadi orang lebih waspada

apalagi dengan kelakuan pengendara di Indonesia yang bisa dibilang sangat emoticon-Tai

sperti yang dikatain agan diatas, di US ato semacamnya aja juga sering kejadian seperti ini

walau pengendaranya lebih kalem dan lebih bener dari pengendara indo emoticon-Cape d... (S)
bisa post vidio aslinya gk gan? biar bisa di download, kalo lewat youtube susah
Diubah oleh ajo_ady
Kalo menurut dede (putra alm.pakde nadjib) mobil yg nabrak itu mobil sedan kecil warna gelap (jazz, yaris, swift, dll).. Mudah2an bisa dibongkar identitas si pelaku dr rekaman video itu..selamat jalan pakde, moga2 arwahmu diterima ditempat terbaik disisiNya
Innalillahi wainna ilaihi rajiun, turut berduka gan. Tunggu sketch posisi mobil dan korban untuk olah TKP. Jadi pelajaran dari berbagai sisi:

Ga boleh kebutan di sebelah kiri
Ga boleh ada aktivitas di badan jalan tanpa ada rambu
Bukan BMW gan, malam itu sangat gelap tapi saya liat sendiri ada mobil sedan dan itu hatchback dan saya yakin 80-90% itu mobil H*nda, yang spionnya patah disebelah kiri, istilahnya ngampleh lah..

Saya masuk Cipularang dari Pasteur kira2 jam 1030an, selama perjalanan saya suka di jalur kanan dan tengah, saya perhatikan situasi memasuki KM97 itu sangat gelap, dari jarak 300 meter saya sudah liat ada kecelakaan (karena banyak yang menurunkan kecepatan).

Posisi saya saat kejadian itu saya ada di jalur tengah pindah ke jalur kanan di jarak 300 meter, lalu pasang hazard. Saat saya melintas di ELF saya dengar ada teriakan, lalu 3-4 detik kemudian saya dengar ada kendaraan yang menghantam mobil di tengah. Saya teruskan perjalanan dan coba hub PJR, kira2 1-2 menit saya liat ada PJR atau apa lampu warna biru dari arah Jakarta datang, Saya teruskan perjalanan.

Saya sempat bilang ke Papa, itu tadi ada tabrakan susulan pap, terus lahh kok ini ada juga nih, mungkin ini kena juga yang tadi kali pah.. Aku hanya liat sekilas dari samping itu mobil Hatchback, aku yakin itu H*nda, hatchback, berhubung sangat gelap aku melintas dari sisi kiri dia dijalur kanan, seperti H*nda Stream, sialnya kenapa aku lupa catat plat nya yah.. huhf bodoh kali aku..

Aku coba ingat ingat lagi, kemungkinan mobilku terekam kamera yaitu mobil yang ada di sisi paling kanan. Mobilku Toyota Rush.
Diubah oleh aryoadiwoso
bantu emoticon-Sundul Gan (S) biar makin ke blowup media
ane liat cm bs speechless. emoticon-Berduka (S)
Setau ane di gerbang tol ada cctv kn...

bs dilihat di sana mana mobil yg ngelakuin... tp memang sulit jg

R.I.P
Waduh serem video nya gan.. emoticon-Matabelo emoticon-Berduka (S)

Semoga cepet terungkap gan pelaku nya. Itu jelas2 salah si pelaku jalur kiri maen ngebut bae.. Bikin kesel aja

bantu up gan

maaf ga bisa bantu, cuma bisa bantu up gan, smoga pelakunya cepet ketangkep..
Halaman 2 dari 252


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di