GPO2A
TS
GPO2A
Mahasiswa Indonesia Ini Juara Kontes Desain Album Maroon 5, Siapa Dia?


Bisnis.com, JAKARTA – Seorang desainer asal Indonesia, Bayu Santoso, menuai pujian seusai memenangi kontes desain ulang cover album Maroon 5.

Desainnya terbilang menarik, pemilik akun @BayoGale itu mengubah artwork “V” jadi sebuah lukisan harimau.

“Congratulations to Bayo Gale on the winning artwork in our Creative Allies contest to design an alternate cover for V,” demikian diumumkan di situs resmi Maroon 5, Selasa (7/10/2014).

BayoGale mengubah visualisasi sederhana V menjadi lebih rumit dan artistik. Ia menggunakan lukisan harimau dengan garis V di wajah tanpa terlihat janggal namun mencolok.

Bukan hanya diumumkan di situs Maroon 5, nama Bayo Gale juga disebut di akun Twitternya. Selain memperoleh banyak pujian, akun @BayoGale juga mulai dikenal.

Bayo Gale diketahui adalah seorang mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) Jogja. Salah satu temannya yang juga pemilik akun @my_ramdhansyah mengungkap hal ini. Dia menulis “arya mahasiswa @isi_yogyakarta lho ini ,” pada postingan yang juga di-retweet Maroon 5 itu.

Karya Bayo juga dipuji sejumlah fans Maroon 5. “oh my goodness that’s awesome!!!” kata @SongsAboutDonna.

“WOW!!! AAAAMAZING!!!!,” sahut @luvofadamn.

Selain Maroon 5, Bayo ternyata juga pernah memenangi kontes artwork yang diselenggarakan pianist Billy Joel. Desain kreatifnya bahkan diakui sendiri oleh musisi legendari Amerika Serikat itu.

Maroon 5 diketahui membuat sebuah kontes untuk mendesain ulang cover album terbarunya yang bertajuk “V”. Lomba ini pun bersifat terbuka yang bisa diikuti semua penggemar di seluruh dunia. Ternyata yang pemenangnya adalah desain asal Indonesia.

“V” dirilis 2 September lalu yang langsung menduduki berbagai chart dunia. Adam Levine Cs kini tengah mempersiapkan tur dunia untuk mempromosikan “V” yang bakal dimulai Februari 2015 hingga Juli. Dari album tersebut sudah dibuat beberapa video musiknya seperti “Maps” dan “Animals”.

Sumber : Solopos.com
Editor : Wahyu Darmawan

http://surabaya.bisnis.com/m/read/20...a-ini-sosoknya

emoticon-I Love Indonesia (S) salut untuk bayu

Quote:


Diubah oleh GPO2A 15-10-2014 02:00
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
153.6K
1.5K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan