mimiyouAvatar border
TS
mimiyou
Curhatan Seorang Op Warnet Melihat Ketidak Adilan [MIRIS] !!!


Hukum Itu Tajam Kebawah Tumpul Keatas


  Saya sebagai OP Net di salah satu Warnet Di Makassar dimana pemilik atau bos sy Fadhli Junedsedang mendapat cobaan berat yaitu kasus hukum pelanggaran hak cipta yg berawal dari pemerasan oleh oknum kepolisian.













Surat Surat Kelengkapan Usaha

Spoiler for Beberapa Kelengkapan Usaha:




Berikut bebearapa SS isi curhatan di FBnya yang sempat saya capture

Spoiler for Curhatan:


Spoiler for Curhatan:


Spoiler for Curhatan:


Spoiler for Curhatan:


Spoiler for Curhatan:


Komen Komen Dari Temannya

Spoiler for Komentar Teman:

Spoiler for Komentar Teman:

Spoiler for Komentar Teman:

Spoiler for Komentar Teman:


Masuk Berita Tribun Timur Makassar

http://makassar.tribunnews.com/2014/...ivonis-6-bulan

Saya sebagai Op disini sekaligus sebagai bawahannya dari bpk Fadhli Juned sy ingin bercerita yg sebenarnya berdasarkan fakta dan kejujuran dalam diri sy sendiri sebagai Op di warnet terseut .Sudah lama kami jenuh dengan banyaknya pemerasan yang dilakukan oleh oknum kepolisian di tempat usaha yg dikelola oleh bapak Fadhli sehingga tempat usaha kami akhirnya dipersulit seperti skrng ini dan mengalami masalah hukum sehingga pak Fadhli sebagai atasan sy terpaksa mendapatkan hukuman 6 bulan penjara dan denda 50 juta rupiah dan jika tidak dibayarkan akan dikenakan kurungan penjara selama 2 bulan...

Saya sbg Op bawahan bos saya salut dan bangga mempunya bos seperti dia karena saat ini Beliau Menjalani cobaan Paling Berat yang Tuhan Berikan Sama dia, akan tetapi dengan jiwa ksatria demi melindungi bawahannya, pak Fadli menjadi tameng buat kita semua agar kami selamat dan masih bisa bekerja untuk menghidupi keluarga kami.

  Harusnya Kamilah Para OP net Beliau yg menggantikan posisi pak Fadli dipenjara, krn kami sering mendownload lagu, prorgam yang sampai ada kracknya yang tersedia di situs download Tapi apa boleh dikata melihat kasus ini kemungkinan besar yang dimanfaatkan oleh para Oknum yang tidak condong kearah rakyat kecil seperti kami mengambil celah yang ada sebagai pahlawan kesiangan berupaya menjatuhkan Penghidupan kami yang selama bertahun tahun memberikan kami Rezki untuk keluarga kami. Jika saya melihat secara jauh Sesungguhnya apa yang dituduhkan hakim terhadap bos saya itu tidak sesuai dengan kenyataan yang ada pasalnya Microsoft office, Portable Corel Draw, Dan Portable Adobe Photosop kami tidak perjual belikan apalagi mengedarkan secara luas, Bos kami hanya memanfaatkannya sebagai sarana penunjang untuk kebutuhan Adik adik pelajar, mahasiswa, serta guru guru dan masyarakat luas untuk mempermudah sarana komputasi mereka. Memang Benar Di Negri ini Hukum Hutan Rimba Berlaku cari pekerjaan yang Haram Aja Susah apalagi yang Halal !!

Mohon Maaf Agan Agan Sekalian Kalau Tulisan saya ini dianggap lebay, tetapi apa yang saya tulis itu merupakan dari hati saya, sekalian dari trhead pertama saya ini kedepannya berharap agar yang namanya KEADILAN benar benar ditegakkan tanpa pandang bulu

Wassalamu'alaikum Wr WB

UPDATE

Kronologi Di Persidangan

Spoiler for Curhatan:


Komeng Komeng Berkesan
Spoiler for Komeng Berkesan:



Makasih Buat doa agan sekalian memberi kami spirit dalam kesemuan ini

Update !!! Kronologi Kejadiannya Yang ane Copas di Status Bos Ane

Spoiler for Kronologi Kejadian:


Manusia emang Tak Luput dari Kesalahan Dan Hal Itu Wajar. Oknum Bisa Arogansi Karena Jabatannya, Sedangkan Kami Rakyat kecil gimana ? Bisahkah kami juga mencari cari kesalahan OKNUM agar kami bisa peras ?
Diubah oleh mimiyou 03-10-2014 08:21
0
167.1K
1.5K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan