CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
MEMBUAT PENGUAT SIGNAL HAPE MODAL SERIBU PERAK !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f4559412e257cd588b45b5/membuat-penguat-signal-hape-modal-seribu-perak

MEMBUAT PENGUAT SIGNAL HAPE MODAL SERIBU PERAK !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 101 dari 185
bisa nguatin wifi juga ga gan?
TENTU SAJA HARUS ANE COBA NEH HASIL REKAYASA TEKNOLOGI DARI TS.. TKS INFONYA GAN..emoticon-Shakehand2
wah boleh di coba ini gan... Tapi ngga boleh nempel sama batre ya
asiiiik emoticon-Big Grin
dicoba ah emoticon-doctor
bisa dicoba nih gan emoticon-Matabelo
mantap gan emoticon-Matabelo
bikin penguat sinyal bukannya ga boleh ya? ane sering dapet sms dari operator tercintah dan sebagainya yg isinya dilarang pake penguat sinyal, beli, atau bikin. itu bisa dipenjara emoticon-Sorry
ane coba gan, kebetulan signal hh galyoung ane suka goyang2 emoticon-Big Grin

thks info nya gan mantepp emoticon-thumbsup
manteb dah si agan, selain sharing ilmu, pinter ngelawak juga emoticon-Ngakak
oke gans ntar ane coba emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star
gan, ini siletnya yg gimana?
kan ada tuh yg dari besi / stainless?
beda gak?
silet yg besi -> tatra atau apa gitu
kalau yg stainless -> gillete, dkk (yng mengkilap silver)
ditempel di casing jg bisa kan ini?


emoticon-I Love Kaskus
Trick nya mantap...Murah dan berguna bagi nusa dan bangsa emoticon-Ngakak
Mantab gan boleh dicoba juga nih...emoticon-Ultah
Wah Hebat bisa langsung dicoba ni Kang ... emoticon-Matabelo
Mantab gan boleh dicoba juga nih...emoticon-Ultah
Cakep gan...
niggalin jejak dolo
gan, ini siletnya yg gimana?
kan ada tuh yg dari besi / stainless?
beda gak?
silet yg besi -> tatra atau apa gitu
kalau yg stainless -> gillete, dkk (yng mengkilap silver)
ditempel di casing jg bisa kan ini?


emoticon-I Love Kaskus
bookmark ah
bookmark dulu boleh kali gan emoticon-Traveller

Mantap gan

Ane beli aja gan yang udah jadi, modelnya sticker gtu barusan ane order.
Mudah2an works, padahal sinyal si mantep di tempat ane tp dikantor amburegul (amburadul emoticon-Big Grin)
Nice thread gan,kapan" coba ah,belum terlalu butuh emoticon-I Love Kaskus (S)
Halaman 101 dari 185


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di